Dokter Bedah Ini Nekat "Mempermak" Tubuh Istrinya Yang Cantik, Lihat Hasilnya, Edan Bener...






Dokter Bedah Ini Nekat "Mempermak" Tubuh Istrinya Yang Cantik, Lihat Hasilnya, Edan Bener... -Cinta memang gila dan tapi sebuah hal yang lumrah jika seorang pria memimpikan punya istri yang sempurna cantik dan seksinya. Apalagi jika pria tersebut punya kemampuan untuk mempermak sang istri agar terlihat lebih menarik dan cantik. Ini yang dilakukan seorang dokter bedah di amerika serikat, Dilansir dari SURATKABAR, Pria mana yang tak ingin memiliki istri cantik dan memiliki tubuh aduhai, sepertinya semua mau ya. Pria bernama Philip Craft (47), bahkan ‘memermak’ istrinya. Philip adalah seorang dokter bedah plastik yang tinggal di Miami, Amerika Serikat. Philip menjadikan istrinya sebagai model untk memamerkan karyanya.




Istrinya yakni Anna sudah berusia 43 tahun. Pada awalnya Anna menolak lantaran belum siap. Namun keputusannya itu berubah setelah kedua buah hatinya lahir. Anna akhirnya menyetujui permintaan suaminya. Operasi itu dilakukan setelah keduanya menikah selama 21 tahun. Di dalam operasi tersebut, Philip mengubah bentuk buah dada Anna, melakukan sedot lemak, dan pembentukan pinggang. Philip bahkan melakukan botox dan mem-filler bibir serta pipi istrinya.

“Aku melakukan sedot lemak di pinggang Anna, dan mengkontur pinggangnya untuk membuatnya lebih dalam. Sekarang ketika Anna memakai bikini kecilnya, semua orang berhenti untuk melihat lekuk tubuhnya,” ungkap Philip seperti yang dikutip di Tribunnews.com. Anna menyebutkan jika memang suaminya hobi mendesain ulang sesuatu. Contohnya saja mobil sport, furniture rumah dan bahkan dirinya.

“Setelah memiliki dua anak, saya memutuskan untuk membiarkan dia menyempurnakan saya,” tambah wanita berambut panjang itu. Philip juga selalu berkata kepada pasiennya, jika mereka ingin melihat hasil karyanya maka harus melihat istrinya. Menurutnya penampilan Anna setelah melakukan operasi adalah yang sempurna. Phillip dan Anna bertemu pertama kali di tahun 1995 yang lalu.


Philip mengaku jatuh cinta dengan Anna sejak pandangan pertama. Philip juga mendukung Anna melakukan diet sehat agar tubuh proporsionalnya tetap terjaga pasca operasi. Dan memang benar sekarang penampilan Anna benar-benar beda dan cantik seperti apa yang dikatakan Philips. Penasaran dengan Anna sekarang? Intip ini foto-fotonya. Dan artikel ini bisa juga kamu temukan di:
bedah pelastik,dokter bedah pelastik,dokter bedah pelastik terbaik

0 Response to "Dokter Bedah Ini Nekat "Mempermak" Tubuh Istrinya Yang Cantik, Lihat Hasilnya, Edan Bener..."

Posting Komentar