Tips Menghilangkan Amis Ayam Dengan Cepat







Tips Menghilangkan Amis Ayam Dengan Cepat - Kebiasaan orang umum untuk menghilangkan bau amis daging ayam kita akan menggunakan air perasan jeruk nipis atau jeruk lemon. Tapi tahu nggak kalau jeruk nipis bukanlah cara yang tepat? Soalnya rasa asam pada jeruk bisa mempengaruhi rasa daging ayam tersebut. nah bener bukan!!

Ternyata Ada cara lain yang lebih baik untuk mengatasi bau amis daging ayam. Caranya pun cukup simpel. Cuma pakai minyak wijen saja. Pakai minyak wijen, cita rasa daging ayam tidak akan berubah. Malah aroma khas minyak wijen akan membuat olahan daging ayam nantinya lebih sedap.


Caranya mudah saja. Siapkan minyak wijen secukupnya. Balurkan pada daging ayam yang sudah dicuci bersih. Setelah itu diamkan selama 10-15 menit. Nah, setelah itu daging ayam tak perlu dibilas lagi. Bisa tinggal ditambahkan bumbu kemudian diolah.

Tapi kalau mau dibilas lagi sampai bersih juga nggak apa-apa. Tinggal sesuaikan dengan hidangan atau makanan yang ingin dibuat. Minyak wijen bisa jadi alternatif yang lebih baik untuk menghilangkan bau amis daging ayam daripada pakai air perasan jeruk nipis atau jeruk lemon. Yuk, langsung dicoba sendiri di rumah. Semoga bermanfaat, ya. dan artikel ini bisa kamu temui di:

ayam bau amis,cara menghilangkan amis ayam kampung,cara menghilangkan amis daging ayam,cara menghilangkan bau amis ayam kampung,cara menghilangkanbau amis ayam,hilangkan amis ayam,menghilangkan amis ayam,menghilangkan amis daging ayam,menghilangkan bau amis daging ayam,menghilangkan bau amis pada ayam,menghilangkan bau amis pada ayam potong,menghilangkan bau amis pd ayammenghilangkan rasa amis pada ayam,penghilang bau amis ayam,tips menghilangkan amis ayam

0 Response to "Tips Menghilangkan Amis Ayam Dengan Cepat"

Posting Komentar