• Senin, 3 Oktober 2022

Komentari Santri Tutup Telinga, Netizen Serukan Unfollow dan Unsubscribe Massal Medsos Deddy Corbuzier

- Jumat, 17 September 2021 | 11:46 WIB
Meme unsubscribe Deddy Corbuzier/ Foto Twitter
Meme unsubscribe Deddy Corbuzier/ Foto Twitter

REALITA PUBLIK,- Artis sekaligus Youtuber Deddy Corbuzier menjadi perhatian publik bukan karena konten Podcast miliknya. Kali ini dia berurusan dengan netizen yang merasa kecewa lantaran Dinilai mengolok-olok santri yang tutup telinga ketika musik diputar di sebuah ruangan saat mengikuti vaksin.

YouTuber Deddy Corbuzier diberondong hujatan netizen. Netizen merasa kecewa dengan komentar Deddy Corbuzier di unggahan video Diaz Hendropriyono pada Senin, 13 September 2021.

"Mungkin mereka lagi pakai airpod... Terganggu.. Ye kaaaan," begitu tulisnya dikutip dari Instagram @mastercorbuzier mengomentari postingan video milik Diaz Hendropriyono pada Jumat, 17 September 2021.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Sentil Deny Darko 'Kamu Tidak Tahu'

Publik menilai kalimat komentar yang diucapkan Deddy Corbuzier dianggap bersifat kontradiktif. Karena para santri menutup telinga untuk menjaga hafalan Al-Qur'an mereka.

Tak puas dengan komentar tersebut, netizen memunculkan seruan untuk berhenti mengikuti berbagai akun media sosial Deddy Corbuzier secara massal.

Tak lama, viral meme di akun Twitter Sutan Mangara Harahap yang dibagikan pada Rabu, 15 September 2021.

Dalam meme tersebut, dia mengajak agar publik kompak unsubscribe Deddy Corbuzier usai dipandang menyinyir hafiz Al-Qur'an.

"Ayo beramai-ramai!!!," katanya.

Baca Juga: Ditangkap Polisi Atas Penyalahgunaan Narkoba, Komika Coki Pardede Konsumsi Sabu Dengan Cara Tak Biasa

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Terkini

Progres PLTA Kayan, Pembangunan Jalan Capai 30 Persen

Rabu, 14 September 2022 | 18:05 WIB
X