• Sabtu, 28 Mei 2022

Relawan Deklarasikan Dukungan Prabowo-Puan Sebagai Paslon di Pilpres Tahun 2024

- Kamis, 4 November 2021 | 15:04 WIB
Tokoh Pemuda Indonesia Bersatu mendeklarasikan diri sebagai relawan Poros Prabowo-Puan, Rabu, 3 November 2021. (Dok. Hallo.id/Igor Dirgantara)
Tokoh Pemuda Indonesia Bersatu mendeklarasikan diri sebagai relawan Poros Prabowo-Puan, Rabu, 3 November 2021. (Dok. Hallo.id/Igor Dirgantara)

REALITA PUBLIK,- Nama Prabowo Subianto dan Puan maharani diusung oleh sejumlah relawan digadang sebagai pasangan calon (Paslon) di Pilpres 2024.

Hal itu diketahui saat relawan yang mengatasnamakan Poros Prabowo-Puan mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Puan di Matraman, Jakarta Timur, Rabu (3/11).

"Kami terpanggil untuk menghimpun dan menyatukan visi, misi dan tekad untuk tampil dan bergerak bersama dalam mengambil bagian untuk mendorong agar terwujudnya kedua tokoh bangsa tersebut, menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029, untuk selanjutnya dapat menjadi presiden dan wakil Presiden RI," kata Deklarator Poros Prabowo-Puan, Andianto.

Menurut Andianto, pasangan ini memiliki latar belakang cukup kuat untuk dimajukan sebagai capres dan cawapres.

Baca Juga: Nilai Elektabilitas Melemah, Prabowo Subianto Masih Teratas di Bursa Capres 2024

"Prabowo misalnya, saat ini selain menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra juga menjadi Menteri Pertahanan," ucapnya.

Prabowo dinilai cukup sukses menjalankan tugasnya dalam membangun pertahanan bangsa, upaya memperkuat alutsista juga telah membentuk komponen cadangan (Komcad).

Nilai lebih yang dimiliki Prabowo, lanjut Andianto, memiliki visi besar untuk menjadikan Indonesia menjadi sebuah bangsa yang berdaulat, berdiri di atas kaki sendiri, tanpa harus tergantung dari negara asing.

"Kemudian kemandirian ekonomi, dengan membuat rakyat bisa menikmati hasil dari kekayaan alam yang dimiliki bangsa Indonesia," ujar dia.

Baca Juga: Menhan prabowo Sebut Keselamatan dan Kebangkitan Bangsa Bergantung Pada Kemajuan Teknologi

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Terkini

X