Gelombang Dukungan Anies Baswedan Maju Pilpres 2024, Mileanies Akan Gelar Deklarasi Lagi di Lima Wilayah

- Senin, 15 November 2021 | 12:50 WIB
Tokoh NTT Dukung Anies Baswedan Capres 2024 (A Toha Almansur)
Tokoh NTT Dukung Anies Baswedan Capres 2024 (A Toha Almansur)

REALITA PUBLIK- Dukung Gubernur DKI Anies Baswedan maju di Pilpres 2024, Jaringan Nasional Mileanis menyatakan akan menggelar deklarasi dukungan di Lima wilayah.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies, Muhammad Ramli Rahim pada Minggu (14/11/2021). Di antara nya, Brebes dan Tegal (Jawa Tengah), Maros (Sulawesi Selatan), Maluku (Ambon), hingga Serdang Bedagai ( Sumatera Utara).

"Mileanies 24 pun sudah tak bisa membendung keinginan kawan-kawan di daerah untuk mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden Indonesia 2024-2029," terang Ramli.

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan: Tak Tahan Kritik, Lebih Baik Berhenti Jadi Pejabat Publik Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan: Tak Tahan Kritik, Lebih Baik Berhenti Jadi Pejabat Publik

Ramli menjelaskan, Mileanies merupakan kelompok relawan yang mendukung Anies maju di Pilpres 2024. Pernyataan ini diungkapkannya bersamaan dengan deklarasi dukungan yang digelar relawan di Pantai Boneoge, Kabupaten Donggala.

Menurut Ramli, sosok Anies memiliki kapasitas kepemimpinan, kapabilitas dan integritas yang tidak bisa diragukan lagi.

"Kapasitas kepemimpinan, Integritas dan Kapabilitasnya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi," ungkapnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Penuhi Panggilan KPK, Tunjukan Komitmen Terhadap Hukum

"Sehingga keyakinan kita terhadap upaya melanjutkan estafet kepemimpinan nasional saat ini mesti direbut dan dimenangkan oleh Anies Baswedan melalui Pemilihan Presiden Tahun 2024," imbuhnya.

Editor: Cuya

Tags

Terkini

KPK Monitoring Investasi Telkomsel ke GOTO

Sabtu, 3 Desember 2022 | 03:09 WIB

Usai Dilantik, DPC Demokrat Ciamis Siap Tancap Gas

Senin, 21 November 2022 | 10:15 WIB
X