• Senin, 28 November 2022

Syamsul Bachri : Vaksinasi Booster Penting Dalam Menghadapi Situasi Pandemi Covid-19

- Rabu, 26 Januari 2022 | 10:03 WIB
Seorang Lansi Warga Cirebon mendapatkan sedang divaksin dosis tiga/ booster  (suryadi/husein)
Seorang Lansi Warga Cirebon mendapatkan sedang divaksin dosis tiga/ booster (suryadi/husein)

BANDUNG, Realitapublik.com,-- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syamsul Bachri, SH,MBA menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster. Pasalnya, vaksinasi menjadi hal penting dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 serta agar pemulihan ekonomi tahun 2022 terus tumbuh dan menggeliat.

Kasus covid-19 terus menurun walaupun belum usai, untuk itu, kita harus tetap taat dan disiplin mematuhi protocol kesehatan (3M) agar pertumbuhan perekonomian masyarakat terus meningkat.

“ Mari kita sama-sama mendukung program pemerintah dalam mengendalikan, mencegah dan membasmi virus corona (covid-19) dengan mematahui dan disiplin protocol kesehatan”, kata syamsulsaat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (26/01/2022).

Baca Juga: Kabar Baik bagi Pelaku Usaha Kecil di Bandung, Bandara Husein Bakal Siapkan Ruang Pamer Produk UMKM

Dikatakan, walaupun saat ini pemerintah sudah melakukan vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster, tetapi masih ada sebagian masyarakat Jabar, belum melakukan vaksinasi dosis satu dan dosis dua.

Melalui vaksinasi, kita berikhtiar agar kita dapat terhendar dari terpapar covid-19, dan perekonomian cepat pulih kembali, himbaunya.

Namun, walaupun kita sudah di vaksin dosis satu, dua dan tiga, kita harus tetap waspada dan disiplin dalam protocol kesehatan.

Baca Juga: Tahun 2022, Syamsul : Komisi II DPRD Jabar Dorong Perokonomian Jabar Kembali Bangkit dan Menggeliat

Serang mencuri tangan dengan sabun, Menggunakan maskersetiap beraktifitas di luar rumah dan tetap menjaga jarak, himbau politisi PDIP Jabar ini.

Halaman:

Editor: Husein Widjaya

Sumber: Syamsul Bachri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Dilantik, DPC Demokrat Ciamis Siap Tancap Gas

Senin, 21 November 2022 | 10:15 WIB

Kang Tjetje Sampai Jumpa dalam Kenangan

Senin, 14 November 2022 | 16:44 WIB
X