• Rabu, 7 Desember 2022

Kader PDIP Sambut Meriah Roadshow Puan Maharani di Kabupaten/Kota Cirebon

- Rabu, 6 Juli 2022 | 00:00 WIB
Ketua DPP PDIPerjuangan Puan Maharani foto bersama pengurus dan kader PDIP wilyah Cirebon  (ist)
Ketua DPP PDIPerjuangan Puan Maharani foto bersama pengurus dan kader PDIP wilyah Cirebon (ist)

CIREBON, Realitapublik.com,-- Ribuan kader PDI Perjuangan dari Kabupaten dan Kota Cirebon cukup antusias menyambut kedatangan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani di kantor DPC PDIP Kota Cirebon.

Kedatangan Puan Maharani ke wilayah Cirebon, didampingi jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan serta Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono, Sekretaris Ketut Sustiawan dan Bendahara Ineu Purwadewi Sundari. Serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar dan Anggota Fraksi DPRD Kabupaten dan Kota Cirebon.

Selain itu hadir juga para Kepada Daerah dari PDIP, pengurus DPC, PAC, Ranting PDIP se Kabupaten dan Kota Cirebon.


Dalam kunjungan (Roadshow) ke Wilayah Cirebon, Puan Maharani disambut meriah dan antusias para pengurus dan kader PDIP di kantor DPC PDIP Kota Cirebon.

Baca Juga: Dituding Manfaatkan Dana Umat, ACT: Kami Sudah Berbenah

Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI ini diagendakan ke beberapa lokasi di Kabupaten Cirebon diantaranya bersilaturahmi dengan Nelayan Cangkol, sowan dengan kyai sepuh di Pondok Pesantren Buntet, Panen Tebu di Astanajapura Kabupaten Cirebon serta mengunjungi Pasar Gebang Ilir.

Dikantor DPC PDIP Kota Cirebon, Mbak Puan sapaan akrab Puan Maharani mengapresiasi kinerja DPC PDIP Kota Cirebon di bawah kepemimpinan Fitria Pamungkaswati.

Di bawah kepemimpinan Mbak Fitria, DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, kini sudah memiliki kantor sendiri yang sudah cukup baik dan repersentatif. Untuk itu, Mbak Puan minta seluruh pengurus dan kader PDIP Cirebon untuk terus bergerak dan bekerja politik bersama dan berbuat untuk rakyat.

Hal ini disampaikan Mbak Puan kepada ribuan kader PDIP saat datang di kantor DPC PDIP kota Cirebon yang berlokasi di kawasan CUDP Kesenden kota Cirebon, Senin (4/7/2022).

Baca Juga: Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Dalam kesemapatan tersebut, Mbak Puan juga memberikan arahan dan meminta para kader banteng untuk solid dan berjuang bersama memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar 14 Februari 2024, termasuk juga Pilkada di Kabupaten/kota Cirebon 2024 mendatang.

"Tahapan pemilu sudah mulai, rapatkan barisan dan lakukan kerja politik. Kita harus solid, jangan sikut-sikutan dan berantem sesama kader PDI Perjuangan. Kalau mau menang pemilu, kita harus solid dan berjuang bersama," tegasnya.

Halaman:

Editor: Husein Widjaya

Sumber: Syamsul Bachri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Monitoring Investasi Telkomsel ke GOTO

Sabtu, 3 Desember 2022 | 03:09 WIB

Usai Dilantik, DPC Demokrat Ciamis Siap Tancap Gas

Senin, 21 November 2022 | 10:15 WIB

Kang Tjetje Sampai Jumpa dalam Kenangan

Senin, 14 November 2022 | 16:44 WIB
X