• Selasa, 9 Agustus 2022

Ungkapkan Dua Perasaan Berbeda, Jaya Suprana Berharap Anies Baswedan jadi Presiden

- Senin, 18 Juli 2022 | 13:31 WIB
Jaya Suprana saat tampil dalam salah satu edisi talkshow Jaya Suprana Show pada Februari 2021. (Jaya Suprana Show)
Jaya Suprana saat tampil dalam salah satu edisi talkshow Jaya Suprana Show pada Februari 2021. (Jaya Suprana Show)

REALITA PUBLIK,- Jaya Suprana, pendiri Museum Rekor Indonesia atau MURI, ungkapkan dua hal sekaligus terhadap sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pertama, dirinya berharap Gubernur DKI Jakarta itu bisa menjadi presiden. Kedua, dirinya sedih jika memang Anies terpilih menjadi presiden, karena akan meninggalkan Jakarta.

Ungkapan yang pertama, berharap Anies Baswedan jadi Presiden disampaikannya saat menghadiri acara peluncuran buku berjudul "Anies Baswedan: Gagasan, Narasi, dan Karya”.

“Saya tidak punya hak menjawab tapi mengharap belum dilarang undang-undang, jadi saya mengharapkan Anies menjadi presiden,” ujar dia di Drumah Kita, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (15/7/2022).

Baca Juga: M Taufik Ungkap Sejumlah Peristiwa Sebelum Dipecat dari Partai Gerindra, Ada Nama Anies Baswedan

Jaya Suprana juga mengaku sudah menyampaikan harapannya ini secara langsung kepada Anies Baswedan. Namun Jaya tidak merinci kapan ungkapan itu disampaikan. Saat itu, dirinya juga menyampaikan kesedihan jika Anies menjadi Presiden.

“Tapi saya sudah ngomong dengan Anies, saya sedih kalau dia menjadi presiden karena dia akan meninggalkan Jakarta,” kata dia.

Kemudian, kata Jaya, Anies Baswedan menjawab ‘Pak, saya tidak lupa’.

 Baca Juga: Gelombang Dukungan Anies Baswedan Maju Pilpres 2024, Mileanies Akan Gelar Deklarasi Lagi di Lima Wilayah

Selain menjadi pembicara dalam acara peluncuran buku yang ditulis oleh Abdurrahman Sehbubakar dan Smith Alhadar. Jaya Suprana juga sebagai salahsatu tokoh yang masuk di sampul belakang buku, mengomentari buku tersebut.

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:14 WIB
X