• Selasa, 9 Agustus 2022

Anggota DPRD Jabar Minta Pihak Kepolisian Selidiki dan Investigasi Manajemen Armada milik Pertamina

- Selasa, 19 Juli 2022 | 15:53 WIB
TKP kecelakaan truk Pertamina.  (Instagram @bekasi_24_jam)
TKP kecelakaan truk Pertamina. (Instagram @bekasi_24_jam)

REALITA PUBLIK,- Menanggapi insiden kecelakaan yang melibatkan truk Pertamina yang mengakibatkan 10 orang meninggal dunia di Cibubur, Bekasi. Anggota DPRD Jawa Barat, M Faizin meminta pihak kepolisian menyelidiki insiden maut dan menginvestigasi manajemen armada milik Pertamina tersebut.

"Polri harus menyelidiki insiden maut ini, termasuk menginvestigasi manajemen armada milik Pertamina karena banyak kasus serupa yang terjadi," kata Faizin dalam rilisnya, Selasa (19/7/2022).

Diketahui, kecelakaan maut yang melibatkan truk Pertamina terjadi di Jalan Jalan Alternatif Cibubur, Central Bussines Distric (CBD), pada Senin (18/7/2022).

Baca Juga: Anggota TNI AL dan Istri jadi Korban Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur

Baca Juga: Cerita Sopir Angkot Saat Kecelakaan Maut Truk Pertamina, 12 Penumpang Selamat

Ditegaskan Faizin, harus ada langkah preventif agar tidak terjadi kecelakaan di jalan, seperti pengecekan berkala dan kelaikan kendaraan, kondisi kesehatan sopir dan lain sebagainya.

Selain meminta pihak terkait menyelidiki hal tersebut, Faizin pun menyampaikan turut berbela sungkawa dan mendoakan agar para korban dapat diterima di sisi Allah SWT.

"Kepada keluarga korban, saya turut prihatin dan berduka atas insiden ini. Semoga dapat ikhlas dan diberikan ketabahan," kata Faizin. (Cuy/dbs).

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:14 WIB
X