• Selasa, 9 Agustus 2022

Penasaran dengan Aplikasi WA GB, Cek Fitur dan Keamanan: Bisa Unduh di Sini

- Senin, 1 Agustus 2022 | 13:41 WIB
Download WA GB Terbaru, GB WhatsApp Pro v 16.00 Versi Update Agustus 2022, Bisa Kirim VN Durasi Lama
Download WA GB Terbaru, GB WhatsApp Pro v 16.00 Versi Update Agustus 2022, Bisa Kirim VN Durasi Lama

REALITA PUBLIK,- Kemunculan WhatsApp GB (WA GB) 2022rupanya mulai diburu banyak pengguna. Selain menjadi aplikasi alternatif, juga diyakini memiliki lebih banyak fitur ketimbang WhatsApp biasa.

Diketahui, aplikasi WA GB 2022 bukanlah aplikasi resmi karena hanya bisa diinstal dan digunakan di Android. Sedangkan penggunaan WA resmi tersedia di platform Android, IPhone, maupun Mac atau Window PC.

Untuk mendapatkan aplikasi WA GB 2022, pengguna hanya bisa mendownload dari pihak ketiga. Karena tak tersedia di Playstore, adapun yang tersedia Playsore terdapat berbagai versi WA GB. Sementara WA resmi bisa didapatkan di Playstore dan AppStore.

Baca Juga: Cari Info dan Peluang Investasi yang Tepat di Kota Bandung, Aplikasi Invest Bandung Solusinya

Meskipun WhatsApp GB bukanlah aplikasi resmi buatan Meta Platform, WA GB 2022 menawarkan sederet keunggulan yang bisa dimanfaatkan para penggunanya, salah satunya adalah bisa memiliki dua atau lebih akun dalam satu aplikasi.

Selain itu, WA GB memiliki beberapa fitur lainnya, antara lain; menghilangkan centang dua; Mampu membaca pesan yang sudah terhapus; Mampu mengganti gaya teks pesan; Memungkinkan penggunanya tetap melihat status/Story WA yang sudah dihapus oleh si pembuat

Serta Mampu mengunduh status yang muncul di WA tanpa harus melakukan screenshot. Sedangkan WA resmi tidak memiliki fitur-fitur yang disebutkan di atas.

Baca Juga: Ini 11 Daerah yang Diberlakukan Pembelian Pertalite dan Solar Menggunakan Aplikasi MyPertamina

Meski begitu, masih ada netizen yang khawatir akan di-banned saat menginstal GB WhatsApp (GB WA). Meskipun terlihat menarik, terinstalnya WA GB pada ponsel tentu memiliki risiko bagi penggunanya seperti lebih rentan membawa malware dan spyware.

Bagi anda yang penasaran dan tertarik ingin mengunduh aplikasi WA GB ini. Anda bisa mengunjungi laman download nya di sini dan juga di sini. (cuy/dbs)

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:14 WIB
X