• Senin, 28 November 2022

Pos Indonesia Raih Dua Penghargaan di Ajang BUMN Award 2022

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 21:26 WIB
Pos Indonesia meraih dua penghargaan pada ajang BUMN Awards 2022.
Pos Indonesia meraih dua penghargaan pada ajang BUMN Awards 2022.

REALITA PUBLIK,- PT Pos Indonesia (Persero) berhasil meraih dua penghargaan pada ajang BUMN Awards 2022, yang merupakan rangkaian dari acara The Iconomics BUMN Forum 2022. Acara tersebut dihelat di Hotel Le Meridien, Jakarta, pada Kamis malam (27/10).

Dua penghargaan yang berhasil diraih oleh Pos Indonesia meliputi kategori Brand Equity: Most Popular Brand (Best Brand Awareness) dan Best Social Economy Contribution Perception, serta Best Annual Report untuk kategori Corporate Communications Material Awards.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro kepada Direktur Business Development dan Portofolio Management PT Pos Indonesia (Persero), Prasabri Pesti dan VP Kesekretariatan PT Pos Indonesia (Persero) W. Lily Selanno.

Baca Juga: Point Arena: Gaming House Pertama di Bandung, Resmi Diluncurkan Pos Properti dan RevivaLTV

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada PT Pos Indonesia. Capaian ini tak terlepas dari transformasi yang telah banyak dilakukan oleh Pos Indonesia agar tetap bertahan menghadapi berbagai perubahan baik di industri kurir dan logistik maupun industri keuangan di tanah air," ujar Prasabri Pesti, usai menerima penghargaan tersebut.

Prasabri Pesti menyebutkan bahwa penghargaan yang diraih merupakan bukti keberhasilan Pos Indonesia dalam upaya menjaga dan meneguhkan citra perusahaan.

“Sebagai BUMN yang bergerak di bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan, Pos Indonesia selalu berupaya untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Kami selalu berusaha membangun komunikasi yang baik dengan publik dan seluruh stakeholders,” imbuhnya.

Baca Juga: Ubah Nomenklatur, Menteri BUMN Erick Thohir Lantik Dua Direktur dan Satu Komisaris Baru PT Pos Indonesia

Atas pencapaian yang diperoleh Pos Indonesia tersebut, Prasabri memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan Pos Indonesia.

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh insan Pos Indonesia atas kerja keras dan inovasi tanpa henti, sehingga Pos Indonesia dapat kembali meraih penghargaan, termasuk di ajang BUMN Awards 2022. Semoga penghargaan ini semakin memotivasi seluruh insan Pos Indonesia untuk memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat," tambahnya.

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Dilantik, DPC Demokrat Ciamis Siap Tancap Gas

Senin, 21 November 2022 | 10:15 WIB

Kang Tjetje Sampai Jumpa dalam Kenangan

Senin, 14 November 2022 | 16:44 WIB
X