• Senin, 28 November 2022

Anies Baswedan Bagikan Momen Pertemuan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Ini Foto-Foto Kebersamaannya

- Selasa, 15 November 2022 | 22:41 WIB
Foto-Foto Momen pertemuan Anies Baswedan dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang dibagikan di postingan Instagram pribadi @aniesbaswedan
Foto-Foto Momen pertemuan Anies Baswedan dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang dibagikan di postingan Instagram pribadi @aniesbaswedan

REALITA PUBLIK,- Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bagikan momen pertemuan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka secara tertutup di Novotel Hotel, Solo, Jawa Tengah.

Momen tersebut berupa postingan dibagikan melalui akun Instagram pribadi Anies Baswedan (@aniesbaswedan) pada Selasa (15/11/2022) pagi sekitar pukul 09.14 WIB. Dalam postingan itu, Anies mengunggah delapan foto slide dan dilengkapi deskripsi pertemuan.

Hingga saat ini pukul 22.00 WIB dari pantauan Realitapublik.com, postingan tersebut sudah mendapatkan 120.522 like dan dikomentari warganet sebanyak 2.000 komentar lebih.

Baca Juga: DPW NasDem Jabar Pasang Target Tinggi untuk Kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Dalam deskripsi postingan, sosok calon Presiden yang diusung partai NasDem ini mengaku senang bisa sarapan bersama dan silaturahmi dengan Wali Kota Solo yang juga anak Presiden Joko Widodo. Pertemuan ini dilakukan sebelum mereka menghadiri acara puncak Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi.

"Selamat pagi dari Solo, senang sekali bisa sarapan bersama sekaligus bersilaturahmi dengan Mas Gibran, Walikota Solo. Kami bertemu sebelum berangkat bersama ke acara puncak Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi" tulis Anies Baswedan.

Anies juga menambahkan, bertemu dengan Gibran hanya berbagi pengalaman. Terutama tentang transportasi publik. Dirinya juga memuji kota yang dipimpin Gibran karena Kota Solo rapi, bersih dan tertib.

Baca Juga: Tanggapi Pelaporan ke KPK, Gibran Mengaku Elektabilitasnya Tetap Baik

"Kami berbagi pengalaman, bercerita tentang pengelolaan kota, terkait transportasi publik, dan bincang-bincang ringan lainnya. Alhamdulillah, Solo rapi, bersih, dan tertib," lanjut Anies.

Akhir postingan, Anies seraya mendukung Gibran agar sehat dan dimudahkan dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin Kota Solo.

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Dilantik, DPC Demokrat Ciamis Siap Tancap Gas

Senin, 21 November 2022 | 10:15 WIB

Kang Tjetje Sampai Jumpa dalam Kenangan

Senin, 14 November 2022 | 16:44 WIB
X