Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Terpilih Sebagai Top Regional Banker 2022

- Rabu, 14 Desember 2022 | 17:18 WIB
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi berhasil terpilih menjadi Tokoh Finansial Indonesia 2022 sebagai Top Regional Banker 2022.
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi berhasil terpilih menjadi Tokoh Finansial Indonesia 2022 sebagai Top Regional Banker 2022.

REALITA PUBLIK,- Pada malam ajang penganugerahan Tokoh Finansial Indonesia dan BUMN Terbaik 2022, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi berhasil terpilih menjadi Tokoh Finansial Indonesia 2022 sebagai Top Regional Banker 2022.

Penghargaan diberikan kepada CEO atau pemimpin perusahaan di industri keuangan yang memiliki kontribusi penting pada industri yang digeluti. Sebagai Top Regional Banker 2022, Yuddy Renaldi dinilai sebagai salah satu tokoh yang layak menjadi panutan di tengah tantangan ekonomi global dan percepatan teknologi yang semakin canggih.

Penghargaan diberikan secara daring melalui Zoom dan ditampilkan secara live streaming pada Jumat 9 Desember 2022 lalu. Penghargaan diterima oleh Deputy Corporate Secretary bank bjb Devi Fajar Nugraha mewakili Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Baca Juga: bank bjb Raih Platinum Rank Asia Sustainability Reporting Rating 2022

Tahun ini merupakan ajang ke-19 penyelenggaraan Tokoh Finansial Indonesia dan BUMN Terbaik oleh Majalah Investor. Penghargaan juga diberikan kepada perusahaan BUMN terbaik, multifinance terbaik, sekuritas terbaik dan obligasi terbaik terhadap kinerja perusahaan tersebut.

Secara terpisah Yuddy Renaldi menghaturkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan. Dia mengatakan, predikat tersebut akan menjadi pecutan semangat bagi dirinya dan perusahaan untuk senantiasa menghadirkan layanan keuangan terbaik bagi masyarakat.

"Terima kasih sebesar-besarnya saya haturkan kepada Majalah Investor daily atas titel Top Regional Banker 2022. Hal ini adalah wujud apresiasi atas kerja keras perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Gelar ini juga akan memotivasi saya dan seluruh insan bank bjb untuk terus melakukan inovasi dan terobosan layanan keuangan dan perbankan untuk masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Barat," ungkap Yuddy. (cuy/dbs)

Editor: Suryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Monitoring Investasi Telkomsel ke GOTO

Sabtu, 3 Desember 2022 | 03:09 WIB

Usai Dilantik, DPC Demokrat Ciamis Siap Tancap Gas

Senin, 21 November 2022 | 10:15 WIB
X