Jelang HUT ke 50 PDIP , Syamsul Bachri : 7 Perintah Harian Ketum PDIP Wajib Kita Laksanakan

- Selasa, 10 Januari 2023 | 12:01 WIB
Ketua Umum PDIPerjuangan Megawati Soekarnoputri (ist)
Ketua Umum PDIPerjuangan Megawati Soekarnoputri (ist)

JAKARTA, Realitapublik.com,-- Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan H. Syamsul Bachri , SH, MBA membenarkan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan, ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengeluarkan tujuh Perintah Harian.

Menurut Syamsul Bachri, 7 Perintah Harian Ketua Umum PDI Perjuangan, karena HUT ke-50 yang jatuh pada 10 Januari 2023 tentunya tidak terlepas dari perjuangan partai dengan melihat seluruh perjalanan kepartaian dari pembentukan PNI pada 4 Juli 1927 hingga kini menjadi PDI Perjuangan.

“Selaku kader Partai, tentunya sudah menjadi kewajiban kita untuk dapat melaksanakan Perintah Harian Ketum PDI Perjuangan”, kata Syamsul Bachri yang juga Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Jabar ini, saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (9/01/2023).

Baca Juga: Bentuk Perhatian Terhadap Lansia, Dadan Tri Yudianto Berikan Bantuan Sembako Bagi Lansia di Kota Tasikmalaya

Adapun ketujuh Perintah Harian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tersebut terdiri dari:

1. Perkokoh Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara; Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945; Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI); dan Bhinneka Tunggal Ika.

2. Genggam tangan persatuan dengan rakyat, dan jadikan PDI Perjuangan sebagai kekuatan pemersatu bangsa, dan solid bergerak menyatu dengan rakyat guna memenangkan Pemilu 2024,

Baca Juga: Warga Terdampak Gempa di Pakenjeng Garut Terima Bantuan dari Pengusaha Muda Dadan Tri

3. Gelorakan jiwa gotong royong guna menghapus paham individualisme, dan jadikan mimpi, harapan, cita-cita rakyat untuk diperjuangkan sebagai kepentingan kolektif utama Partai;

Halaman:

Editor: Husein Widjaya

Sumber: Syamsul Bachri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Monitoring Investasi Telkomsel ke GOTO

Sabtu, 3 Desember 2022 | 03:09 WIB

Usai Dilantik, DPC Demokrat Ciamis Siap Tancap Gas

Senin, 21 November 2022 | 10:15 WIB
X