Komisi V DPRD Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dan PTM di SMAN 1 Baleendah Kab.Bandung

- Rabu, 22 September 2021 | 09:22 WIB
Anggota Komisi V DPRD Jabar Abdul Muiz foto bersama dengan civitas SMAN 1 baleendah dan para siswa ( foto:humas  DPRD Jabar) (Humas DPRD Jabar)
Anggota Komisi V DPRD Jabar Abdul Muiz foto bersama dengan civitas SMAN 1 baleendah dan para siswa ( foto:humas DPRD Jabar) (Humas DPRD Jabar)


Kab. BANDUNG, Realitapublik.com,-- Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bandung terus melakukan percepatan vaksinasi bagi kalangan Pelajar usia 12 hingga 17 tahun. Hal ini, karena telah dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di seluruh Kabupaten/kota se Jabar, termasuk juga di SMAN 1 Baleendah Kabupaten Bandung.

Untuk mengetahui pelaksanaan PTM Terbatas di SMAN 1 Baleendah Kab.Bandung,  apakah seluruh siswa-siswinya sudah divaksin, anggota Komisi V DPRD Jabar meninjau langsung ke sekolah SMAN 1 Baleendah Kab.Bandung, Selasa (21/09/2021).

Siswa-siswi SMAN 1 Baleendah ini ternyata, hari ini semuanya sudah divaksin, dan pihak sekolah sudah memulai PTM Terbatas sejak 8 September lalu.

Baca Juga: Problema Guru Honorer, Potret Rapuhnya Pembiayaan Pendidikan

Tadi, saya sempat bertanya kepada pihak Sekolah dan beberapa siswa, apakah sudah divaksin, ternyata, Alhamdulillah hari ini sudah 100 persen Guru, tenaga pendidik dan para siswa-siswi SMAN 1 Baleendah sudah divaksin. Bahkan sejak 8 September lalu sudah melaksanakan PTM Terbatas”, kata anggota Komisi V DPRD Jabar, Abdul Muiz.

Dalam melaksanakan PTM Terbatas, di SMAN 1 Baleendah Kabupaten Bandung telah dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat serta sudah tervaksin.

Kelancaran PTM Terbatas dan sudah divaksin semua, berkat kerjasama pihak Sekolah didukung oleh orangtua siswa/i dan juga Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Jabar Wilayah VIII termasuk Devisi Percepatan Vaksinasi Jabar Satgas Penanganan covid-19 Jabar dan Kabupaten Bandung, ujar Abdul Muiz saat meninjau PTM serta vaksinasi di SMAN 1 Baleendah.

Baca Juga: Percepat Vaksinasi, UPT Puskesmas Sukajadi dan LPPM APIKES Bandung Tandatangani MoU Bidang Tridharma Perti

Abdul Muiz juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada orang tua murid yang berperan dalam suksesnya vaksinasi yang digelar demi menyukseskan PTM Terbatas, selain itu apresiasinya kepada seluruh civitas SMAN 1 Baleendah yang telah sukses melaksanakan PTM.

Dirinya berharap dengan telah terlaksananya PTM, ini bisa kembali mendongkrak kualitas pembelajaran setelah selama pandemi ini melalui daring, kedepannya pihaknya mengingatkan seluruh civitas sekolah agar selalu patuh dalam protokol kesehatan Covid-19.

Halaman:

Editor: Husein Widjaya

Sumber: Humas DPRD Jabar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cetak SDM Unggul, ULBI Lantik 744 Wisudawan

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:42 WIB

Terpopuler

X