Cetak SDM Unggul, ULBI Lantik 744 Wisudawan

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:42 WIB
Wisuda 744 Mahasiswa Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) (IST)
Wisuda 744 Mahasiswa Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) (IST)

 

REALITA PUBLIK,- Upaya mencetak SDM yang unggul, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) mewisuda 744 mahasiswa pada Kamis (01/12/2022).

Kegiatan ini adalah wisuda ke-XIX Sekolah Vokasi dan Wisuda ke-VI Fakultas Logistik, Teknologi & Bisnis yang dilaksanakan di Gedung Eldoraro Sport Café & Convention Hall, Jl. Dr. Setiabudi 438, Bandung.

Rektor ULBI, Dr. Ir. Agus Purnomo, MT., mengatakan bahwa tak mudah menyelesaikan studi di tengah pandemi Covid-19. Rektor mengapresiasi atas segala upaya dan kerja keras wisudawan yang konsisten menyelesaikan studi di ULBI.

Baca Juga: Menanam AKHLAK, Pos Indonesia Serentak Tanam 27.600 Pohon dan Launching ULBI

“Kita tahu bahwa capaian ini bukan sesuatu yang didapatkan dengan mudah. Anda telah menyelesaikan dengan sangat baik dan wisuda ini menjadi bukti bahwa Anda mampu mengatasi kesulitan dengan baik. Ini adalah hasil tanggung jawab dan kedisiplinan, ketekunan, buah kerja keras, komitmen dan sekaligus rasa cinta kepada para keluarga,” ucap Agus.

Tak sekadar menyelesaikan studi dengan baik, pengakuan atas gelar yang telah dicapai tersebut juga menjadi bentuk pertanggungjawaban bagi publik. Para wisudawan diminta tetap menjaga integritasnya.

“Sebagai bentuk pertanggungjawaban publik bahwa Anda semua yang diwisuda memiliki kompetensi yang dibutuhkan masyarakat, khususnya dalam Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI),” tuturnya.

Baca Juga: Dies Natalis ke-16 USB YPKP Bandung, Kolaborasi dan Perjuangan Tanpa Henti

Sementara Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI), Dr. Cahyat Rohyana, SE., MM., mengatakan para lulusan diandalkan menyumbang ide, pemikiran dan tenaganya guna terwujud Indonesia Emas. Sumber daya manusia berkualitas dicetak melalui lembaga pendidikan berkualitas pula.

Halaman:

Editor: Suryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cetak SDM Unggul, ULBI Lantik 744 Wisudawan

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:42 WIB
X