• Rabu, 8 Desember 2021

Bekal Refleksi Diri, Alex Yunggun Rilis Lagu Painting of Beauty

- Rabu, 1 September 2021 | 11:18 WIB
Alex Yunggun merilis single solo perdananya yang berjudul Painting of Beauty (M.fadli/ husein)
Alex Yunggun merilis single solo perdananya yang berjudul Painting of Beauty (M.fadli/ husein)

YOGYAKARTA, Realitapublik.com,--- Sebagai bekal untuk merefleksikan diri, Alex Yunggun merilis single solo perdananya yang berjudul Painting of Beauty, lagu ini ditulis sendiri oleh penyanyi asal Yogyakarta tersebut.

Kemisteriusan lagu Painting of Beauty ada pada judulnya. Setelah mendengar lagu tersebut, mereka akan mengerti bahwa Painting of Beauty itu sebenarnya adalah gambaran diri yang toxic, kata Alex Yunggun saat diwawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Selasa (31/8/2021).

Lagu Painting of Beauty dirilis Alex Yunggun pada Minggu, 29 Agustus 2021 di kanal YouTube Alex Yunggun, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-16. Tidak ada alasan khusus bagi Alex Yunggun, ia hanya merasa nyaman untuk merilisnya di tanggal tersebut.

Baca Juga: Kisah Sonya Nelta Anak Panti Asuhan Masuk Dapur Rekaman Lewat Lagu Raudah Aku Rindu

Menurut Alex Yunggun, lagu painting of beauty , inspirasinya didasari atas keinginan untuk berkarya. Lewat lagu Painting of Beauty ia menceritakan tentang dirinya yang masih muda. Ia memiliki gambaran tentang bagaimana dirinya harus terlihat di mata orang lain.

"Lukisan yang dimaksud dalam lagu Painting of Beauty adalah tentang bagaimana saya seharusnya menjadi diri saya yang sempurna. Tetapi di balik itu adalah penyiksaan diri, karena memaksa diri saya menjadi apa yang orang lain katakan kepada saya, bukan seperti saya seharusnya," kata Alex Yunggun.

Melalui lagu painting of beauty pesan yang ingin disampaikan Alex Yunggun, siapapun yang mungkin mengalami kebencian diri, dengan mendengar lagu tersebut akan tahu bahwa jika kita bisa melakukannya, mereka juga bisa.

Alex Yunggun tuntas menulis lagu Painting of Beauty dalam waktu 3 bulan. Dalam proses penulisannya ia ingin mengekspresikan pikiran dan pengalamannya dengan sempurna.

Baca Juga: Klinik Gigi ODAC bersama QBIG BSD Gelar Konsultasi Gigi dan Vaksinasi Gratis untuk 1000 Anak

Halaman:

Editor: H. Achmad Husein Widjaya

Sumber: Berita DIY

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X