Jaminan Harga Termurah dari tiket.com, Traveling jadi Lebih Cermat dan Mudah

- Rabu, 15 Juni 2022 | 14:35 WIB
Konferensi pers tiket.com luncurkan fitur terbaru Jaminan Harga Termurah (JHT), Rabu (15/6/2022). (Tangkapan layar)
Konferensi pers tiket.com luncurkan fitur terbaru Jaminan Harga Termurah (JHT), Rabu (15/6/2022). (Tangkapan layar)

REALITA PUBLIK,- Selain sandang pangan dan papan. tiket.com memandang bahwa kebutuhan perjalanan saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia. Namun terkadang biaya perjalanan atau liburan masuk ke dalam kategori budget mewah, sehingga keinginan berlibur atau perjalanan malah menambah beban.

Karena perjalanan atau liburan adalah hak semua warga, tiket.com, OTA (Online Travel Agent) pertama di Indonesia, luncurkan fitur cerdas terbaru Jaminan Harga Termurah (JHT). Fitur ini untuk memberikan opsi dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya.

Teknologi ini diperkenalkan oleh tim tiket.com untuk mendorong habit kegiatan perjalanan, baik untuk berlibur, hingga mudik menyapa sanak saudara, atau untuk perjalanan bisnis, karena jalan-jalan adalah hak setiap warga negara.

Fitur anyar Jaminan Harga Termurah (JHT) mulai berlaku hari ini (15/6/2022). Untuk semua lini produk di bawah tiket.com, mulai dari pesawat, hotel & akomodasi, hingga segala keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan di tiket To-Do (Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19).

Baca Juga: Beragam Tawaran Menarik di GOTF 2022, Diskon Tiket Penerbangan hingga 70 Persen

Fitur cerdas tiket.com dirancang untuk memberikan harga termurah sesuai dengan jadwal dan kebutuhan kegiatan untuk Sobat Tiket. Berikut adalah penjelasan mengenai fitur Jaminan Harga Termurah (JHT):

Jaminan Kompensasi Setinggi 2x Selisih Harga
Pesan tiket pesawat, kamar hotel, dan aktivitas di destinasi domestik di tiket.com dengan jaminan harganya lebih murah dari online travel platform lainnya. Sobat Tiket bisa mendapatkan kompensasi sebesar 2x selisih harga dalam bentuk tiket Points jika Sobat Tiket menemukan dan membuktikan bahwa produk serupa dihargai lebih murah di online travel platform lainnya.

Proses Klaim Mudah
Formulir klaim dapat diakses dari halaman Pemesanan. Masukkan URL harga yang ditemukan di online travel platform lain dan screenshot maksimal 12 jam setelah transaksi sebagai tanda bukti. Sobat Tiket kemudian menunggu konfirmasi dari tiket.com mengenai klaim terkait maksimal 1 hari kerja.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, menegaskan, JHT tiket.com merupakan salah satu wujud upaya keberhasilan tiket.com dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana.

"JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, dan aktivitas di berbagai destinasi domestik, sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya," ungkap Maria Risa Puspitasari.

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Sejarah Kebun Binatang Bandung

Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:11 WIB

Pembangunan Desa Wisata Harus Optimal

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:02 WIB

Terpopuler

X