• Senin, 28 November 2022

Vaseline Umumkan Sembilan Pemenang Pelari Indonesia Mengikuti Vaseline Berlin Run 2022

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 21:04 WIB
Vaseline Berlin Run 2022 (YADI)
Vaseline Berlin Run 2022 (YADI)

REALITA PUBLIK,- Mewujudkan mimpi pelari Indonesia bisa berpartisipasi dalam ajang Vaseline Berlin Run 2022 di Berlin, Jerman, pada tanggal 25 September mendatang. Vaseline, melalui rangkaian produk tabir surya terbaru, Vaseline Daily Sun Care, secara resmi mengumumkan 9 (sembilan) nama pemenang pelari dari Indonesia.

Nama 9 (sembilan) peserta ajang marathon di Berlin adalah Andre Caprina (Marathoner & Marathoning coach), Arif Rahmat Gunawan (Marathoning coach), Stena Wakkary (Marathoner & KOL Vaseline), Fahril Baharuddin, Terry Prayoga, Astrid Toar, Abdul Rhakhman Ramli, Lusiana Mastriarti, serta Satria Yudha.

Sebelum diberangkatkan mengikuti marathon berskala internasional di Berlin, Jerman. Sembilan pelari pemenang diajak dalam rangkaian program kampanye Vaseline Berlin Run 2022 yang menjadi manifestasi komitmen Vaseline Daily Sun Care dalam mendukung masyarakat ciptakan gaya hidup sehat, aktif, dan dinamis.

Dijelaskan Amara Adys Nabila, selaku Assisten Marketing Country Manager Unilever International, Vaseline berkomitmen menghadirkan rangkaian produk berkualitas untuk melindungi kulit melalui Vaseline Daily Sun Care yang berkontribusi dalam mendukung penerapan gaya hidup sehat.

Baca Juga: Senam Sehat Pelajar Juara akan Digelar Rutin Setiap Hari Jumat

Salah satu kuncinya, lanjut Adys, adalah menjaga kondisi kulit tetap lembab dan terus sehat meski di bawah paparan sinar matahari sehingga dapat tampil percaya diri dan tetap #ChinUpUnderTheSun bersama rangkaian produk Vaseline.

"Oleh karena itu, Vaseline mengadakan program kampanye Vaseline Berlin Run 2022 dengan mewujudkan mimpi para pelari Indonesia untuk mencetak prestasi membanggakan di ajang marathon internasional bergengsi yang akan berlangsung di Berlin," tuturnya saat menggelar kampanye Vaseline Berlin Run 2022, di Kota Bandung, Sabtu (23/7/2022).

Berangkat dari perlindungan kulit yang menyeluruh inilah, Vaseline Daily Sun Care mewujudkan komitmennya untuk terus mendukung mimpi para komunitas olahraga di Indonesia, termasuk para pelari, yang seringkali terpapar sinar matahari secara langsung.

Dukungan ini dimanifestasikan melalui program kampanye Vaseline Berlin Run 2022, dimana Vaseline bersama 9 (sembilan) orang peserta akan berpartisipasi dalam ajang marathon internasional dan memberi kesempatan pada pelari Indonesia untuk tampil percaya diri sekaligus berprestasi dengan kondisi kulit yang terlindungi, lembab, dan sehat.

Baca Juga: Untuk Mencetak Atlet Berprestasi, Fasilitas Olahraga di Kota Bandung Perlu Ditingkatkan

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thomas Tuchel Mengaku Hancur Usai Dipecat dari Chelsea

Senin, 12 September 2022 | 17:31 WIB
X