• Minggu, 2 Oktober 2022

Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn, Catat Jadwal dan Lokasinya

- Kamis, 28 Juli 2022 | 00:50 WIB
Padi Reborn akan menggelar konser tunggal bertajuk  (IST/SA)
Padi Reborn akan menggelar konser tunggal bertajuk (IST/SA)

REALITA PUBLIK,– Memasuki usianya yang ke 25 tahun mewarnai belantika musik di Indonesia, grup musik Padi Reborn dikabarkan akan segera menggelar konser tunggal Bertajuk “Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn”.

Pemilik lagu-lagu hits di awal tahun 2000-an ini akan menggelar konser perayaan seperempat abad berkarya di industri musik Indonesia, akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 20 Agustus 2022, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sederet hits Padi Reborn selama lebih dari dua dekade bermusik akan disuguhkan untuk para penggemar setianya, Sobat Padi. Konser ini dipromotori oleh Boart Indonesia.

Baca Juga: Dunia Musik Indonesia Berduka, Ebenz Gitaris Burgerkill Meninggal Dunia

Selain momen perayaan 25 tahun berkarya, konser ini sekaligus menjadi ruang bagi Padi Reborn dan Sobat Padi untuk saling melepas rindu. Terlebih selama pandemi hampir tidak ada konser dan pertunjukan musik yang digelar oleh Fadly dan kawan-kawan.

Pelaksanaan konser di bulan Agustus pun dirasa tepat mengingat situasi saat ini sudah tidak dalam kondisi darurat pandemi yang ketat.

Semua personil yaitu Fadly, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo saat ini tengah menjalani berbagai persiapan serius jelang konser. Sejumlah hal, mulai dari latihan secara rutin hingga persiapan fisik, dilakukan demi tampil maksimal dan memberi pengalaman tak terlupakan untuk penonton.

Baca Juga: The Script Konser Tambahan di Bandung, Dapatkan Tiket Resminya di tiket.com

Untuk urusan repertoar, pada "Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn" mendatang, beragam nomor dari debut album Lain Dunia (1999) hingga sampai album terakhir Indera Keenam (2019) akan dibawakan penuh harmoni serta aransemen yang fresh.

Alunan lagu juga akan diperkaya dengan sentuhan orchestra yang indah di beberapa tembang yang akan dipimpin Denny Chasmala cs. Didukung tata cahaya dan visual yang memperkuat puluhan hits Padi Reborn, atmosfer konser dipastikan akan terasa dan menghanyutkan para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Zee JKT48 Sampaikan Permohonan Maaf Usai Videonya Viral

Senin, 26 September 2022 | 14:23 WIB

Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Positif Covid-19

Rabu, 16 Februari 2022 | 16:38 WIB
X