• Senin, 28 November 2022

Diusia ke 77 Provisi Jabar, Weni : Momentum Pemulihan, Kebangkitan dan Berlari Mengejar Ketertinggalan

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 18:47 WIB
Anggota DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti, S.AB dari Fraksi PDI Perjuangan (ist)
Anggota DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti, S.AB dari Fraksi PDI Perjuangan (ist)

BANDUNG, Realitapublik.com,-- Usia provinsi Jawa Barat kini sudah 77 tahun, diusia yang sudah tidak muda lagi ini, tentunya harus dijadikan momentum untuk pemulihan lebih cepat , bangkit lebih kuat dalam mengejar ketertinggalan menuju Jabar Juara –Indonesia Juara dari pandemi covid-19.

Anggota DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, tema Hut ke-77 Provinsi Jabar “ Jabar Juara- Indoesia Juara sangat sejalan dengan Tema besar HUT ke-77 RI “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Kedua tema tersebut, tentunya menjadi penyemangat , bagi masyarakat Jabar dalam mengejar kekertinggalan diseluruh sector pembangunan di Jabar.

“Di-HUT ke-77 ,tentunya Jawa Barat bisa bangkit dan lebih kuat lagi. Saya berharap pemerintah dan masyarakat Jabar bisa membuktikan bahwa pasca-pandemi ini bisa bangkit mengejar ketertinggalan, terutama ekonomi masyarakat harus dikejar oleh Jawa Barat,” kata Weni Dwi Aprianti, S.AB saat dihubungi , Rabu (24/8/2022).

Baca Juga: DPRD Jabar Studi Komparasi ke Jateng, Puji Cara Pengambilan Keputusan Banmus Jawa Tengah

Pasca diterpa oleh pandemi COVID-19 selama dua tahun lebih, Weni berharap pada momentum HUT ke-77 Jabar ini, Provinsi Jabar bisa mengejar ketertinggalan dalam berbagi aspek pembangunan.

Target RPJMD Jabar

Disinggung target capaian RPJMD, Weni berharap pemprov Jabar harus segera mengoptimalkan dan merealisasikan kinerjanya sesuai janji kampanye.

Dikatakan, pemerintah harus komitmen menyelesaikan target-targetnya yang hanya satu tahun lagi tentu dengan memaksimalkan dan merealisasikan kinerjanya yang hanya tinggal satu tahun lagi.

Baca Juga: Weni Berharap Calon Jamaah Haji Jabar tahun 2023 Berangkat dan Pulang dari BIJB Kertajati

Halaman:

Editor: Husein Widjaya

Sumber: Weni Dwi Aprianti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tips Investasi Emas dengan Aman untuk Investor Pemula

Selasa, 22 November 2022 | 22:19 WIB
X