• Senin, 28 November 2022

Yuk Hadir dan Ramaikan "Lomba dan Gebyar Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal " Tingkat Provinsi Jabar

- Minggu, 25 September 2022 | 19:56 WIB
Anggota Komisi V DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti SAB dari Fraksi PDI Perjuangan (ist)
Anggota Komisi V DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti SAB dari Fraksi PDI Perjuangan (ist)

BANDUNG, Realitapublik.com,-- Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Weni Dwi Aprianti, S.AB dari Fraksi PDI Perjuangan mengajak masyarakat untuk dapat hadir dan meramaikan Lomba dan Gebyar Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal tingkat Provinsi Jabar.

Lomba dan Gebyar Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal tingkat Provinsi Jabar, akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 2 Oktober 2022 , dimulai dari pukul 08.00 WIb sampai selesai.

Untuk tempat Pelaksanaannya di Kiara Artha Park Kota Bandung, Jalan Banten Kebonwaru Kecamatan Batununggal kota Bandung- Jawa Barat.

Baca Juga: Meriahkan HJKB ke 212 Tahun, Ada Festival Jajanan Murah di Gasmin Antapani

Kegiatan pada tanggal 2 Oktober 2022 mendatang merupakan acara puncak Lomba Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal yang sebelumnya sudah diselenggarakan di tingkat Kab/Kota se-Jawa Barat dengan mengumpulkan Pemenang 1,2 dan 3 untuk kembali berkompetisi di tingkat Jawa Barat.

Demikian dikatakan Weni Dwi Aprianti, S.AB saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu, 25 September 222.

Adapun jenis yang diperlombakan tetap seperti sebelumnya yaitu Lomba Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal yaitu Makanan Non Beras ( Sumber Karbonhidrat dan Protein/ lauk pauk) dan Makanan Bayi (dibawah umur 2 tahun dan berbahan lokal). Namunn, kali ini pesertanya adalah para juara 1,2 dan 3 tingkat kabupaten/kota se-Jabar yang telah dilaksanakan pada 18 September 2022, lalu.

Baca Juga: Weni : Lomba Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal Tingkat Kab Cianjur di Cipanas Berjalan Lancar dan Meriah

Weni anggota Legislatif Jabar dari daerah pemilihan Jabar 4 Kabupaten Cianjur ini menambahan, kegiatan tanggal2 Oktober mendatang adalah Hari puncak acara, maka akan dibuat lebih meriah dan gebyar lagi dengan menghadirkan Bintang Tamu Ega Robot; Kabut Salju; One Soul Band.

Selain itu, untuk memberikan penilaian terhadap seluruh peserta, DPD PDI Perjuangan Jabar selaku Panitia Lomba akan menghadirkan Juri professional master chef yaitu Vanty Veronica (Masterchef Indonesia Season 6) dan Dara Rahma Illahiya (Masterchef Indonesia Season 9).

Sedangkan untuk hadiahnya, Panitia menyediakan Total Hadiah sebesar Rp.77 juta, untuk para pemanang Lomba. Bahkan ada juga Door prize bernilai jutaan rupiah, bagi masyarakat yang datang dan beruntung, ujarnya.

Baca Juga: Meningkatkan Kapasitas Perempuan Parlemen, KPP Jabar Gelar Rakor Konsolidasi KPP se-Jabar

Halaman:

Editor: Husein Widjaya

Sumber: Weni Dwi Aprianti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Sejarah Kebun Binatang Bandung

Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:11 WIB

Pembangunan Desa Wisata Harus Optimal

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:02 WIB
X