Point Arena: Gaming House Pertama di Bandung, Resmi Diluncurkan Pos Properti dan RevivaLTV

- Senin, 24 Oktober 2022 | 10:39 WIB
Point Arena sendiri merupakan Gaming House atau Gaming Hub pertama di Bandung yang memfasilitasi gamers untuk mengembangkan potensi mereka di dunia esports/Foto/Amat Heryadin
Point Arena sendiri merupakan Gaming House atau Gaming Hub pertama di Bandung yang memfasilitasi gamers untuk mengembangkan potensi mereka di dunia esports/Foto/Amat Heryadin

 

REALITA PUBLIK,- Point Arena menjadi Gaming House Pertama yang hadir di Kota Bandung. Tempat ini memfasilitasi gamers untuk mengembangkan potensi mereka di dunia esports.

Point Arena merupakan pengembangan bisnis baru dari Pos properti di bidang esports. Anak perusahaan Pos Indonesia ini berkolaborasi dengan RevivaLTV yang namanya sangat dikenal sebagai penggiat esports di Indonesia.

Point Arena yang berlokasi di Graha Pos Indonesia ini diluncurkan pada Minggu (23/10/2022).

Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi, mengungkapkan, semua yang ingin sukses, harus berkolaborasi.

Baca Juga: Ubah Nomenklatur, Menteri BUMN Erick Thohir Lantik Dua Direktur dan Satu Komisaris Baru PT Pos Indonesia

"Tidak mungkin pos yang usianya kini ratusan tahun, bisa menghadirkan tempat seperti ini, kecuali dengan berkolaborasi," ujar Faizal usai peluncuran Poin Arena di lantai dasar PT Pos Indonesia, jalan Banda Bandung.

"Jadi hari ini eranya offline online. Ruang guru kini online, mereka juga membuat ruang guru offline, dimana hal itu membuat satu kesatuan yang kuat," papar Faizal.

Kerjasama antara PT Pos Indonesia melalui PT Pos Property (anak perusahaan PT Pos Indonesia) dengan Revival Tv. Semua Kerjasama tentang asset pos, dikelola oleh Pos Property.

"Nah, hari ini di bidang penyelenggara games, pengembangan games, karena kita punya banyak lokasi yang keren-keren di seluruh Indonesia, membuat Pos Indonesia lebih muda lagi, cara cepat untuk menurunkan umur kita, kan Kerjasama dengan anak-anak muda," jelasnya.

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen bjb BiSA

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:54 WIB

5 Tips Investasi Emas dengan Aman untuk Investor Pemula

Selasa, 22 November 2022 | 22:19 WIB
X