• Senin, 28 November 2022

Tujuh Atlet Cabor Muaythai Kabupaten Bandung Lolos Babak Semi Final Porprov Jabar XIV 2022

- Kamis, 17 November 2022 | 02:26 WIB
Para Atlet Cabor Muaythai Kabupaten Bandung yang diterjunkan mengikuti Porprov XIV 2022 Jabar (Ist)
Para Atlet Cabor Muaythai Kabupaten Bandung yang diterjunkan mengikuti Porprov XIV 2022 Jabar (Ist)

REALITA PUBLIK,- 7 (Tujuh) Atlet Muaythai Kabupaten Bandung berhasil menembus babak Semi Final di Porprov Jabar XIV 2022. Ofisial dan tim Pelatih mengaku puas dan bangga atas pencapaian dan hasil ini.

Dikatakan Manajer tim Muaythai Kabupaten Bandung, Lettu Czi Andang Kasora mengaku bangga atas apa yang telah di capai para atlet. Mengingat ini merupakan event perdana resmi skala Provinsi yang diikuti Cabor Muaythai Kabupaten Bandung.

"Semoga cabor Muaythai bisa menyumbangkan beberapa medali emas untuk Kabupaten Bandung di Porprov kali ini. Itu harapan kita semua," ujarnya saat dihubungi via seluler, Rabu (16/11/2022) sore.

Baca Juga: Uji Tanding Jelang Porprov, Atlet Kabupaten Bandung Raih 6 Medali di Bandung Muaythai Challenge

Namun dirinya tetap mengingatkan para atlet jangan berpuas diri dan tinggi hati. Tetap fokus untuk persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya. Sehingga bisa benar-benar menyelesaikan sisa pertandingan dengan hasil yang maksimal.

"Pertarungan belum usai, tetap fokus menatap pertandingan selanjutnya (babak semi final). Semoga mencapai hasil yang maksimal," harapnya.

Pada Porprov Jabar XIV 2022, pertandingan Cabor Muaythai digelar di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Stadion Galuh Ciamis. Pertandingan digelar selama enam hari (13-18 November).

Baca Juga: Jelang Porprov Jabar XIV 2022, Muaythai Kabupaten Bandung Mulai Tingkatkan Intensitas Latihan Gabungan

Bagi para atlet Muaythai yang berprestasi di Porprov ini, berpeluang ditarik ke Pelatda, dipersiapkan untuk perhelatan PON 2024 Banda Aceh. (cuy)

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thomas Tuchel Mengaku Hancur Usai Dipecat dari Chelsea

Senin, 12 September 2022 | 17:31 WIB
X