• Senin, 28 November 2022

Peringati Hari Ayah Nasional 2022, Kolaborasi bank bjb dan Rumah Yatim Pertemukan Anak Asuh dengan Donatur

- Kamis, 17 November 2022 | 03:11 WIB
bank bjb Peringati Hari Ayah Nasional 2022 (Foto tangkapan layar)
bank bjb Peringati Hari Ayah Nasional 2022 (Foto tangkapan layar)

REALITA PUBLIK,- Memperingati Hari Ayah Nasional 2022, bank bjb berkolaborasi dengan Rumah Yatim, mempertemukan anak asuh dengan para donaturnya dalam suasana intimate lunch

Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian terhadap masa depan anak-anak asuh. Acara diselenggarakan di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, pada Sabtu, (12/11/2022) pukul 11.00-16.00 WIB.

Acara peringatan Hari Ayah Nasional Ayah 2022 tersebut diisi dengan pembahasan kegiatan Rumah Yatim sebagai lembaga filantropi Islam yang bergerak dalam perberdayaan kaum dhuafa, juga momen temu sapa para anak asuh dengan donatur VIP.

Baca Juga: bank bjb Raih Predikat Pengelolaan Aset dan Liabilitas Terbaik

Selain itu, disampaikan pula report prestasi anak asuh Rumah Yatim melalui pemutaran video kompilasi pencapaian, intimate lunch, dan sharing session. Acara dihadiri oleh 30 donatur VIP dan 30 anak asuh yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, bank bjb juga memberikan edukasi terkait donasi cashless yang dapat dilakukan melaui fitur donasi di aplikasi bjb DIGI. Fitur tersebut dapat membantu donatur memberikan santunan secara mudah dan praktis.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, dukungan bank bjb terhadap acara peringatan Hari Ayah Nasional 2022 tersebut adalah wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata. Lewat fitur donasi di aplikasi bjb DIGI, santunan dapat tersalurkan dengan lebih mudah dan tepat sasaran.

Baca Juga: Peringatan Hari Bhakti Postel 2022 : RUU Perlindungan Data Pribadi Disahkan Menjadi Undang-Undang

"Diharapkan acara ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi dari para donatur dan anak asuh. bank bjb senantiasa mendukung pemerataan kesejahteraan masyarakat lewat kemudahan akses layanan perbankan," ungkap Widi.

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tips Investasi Emas dengan Aman untuk Investor Pemula

Selasa, 22 November 2022 | 22:19 WIB
X