• Senin, 28 November 2022

Cabor Muaythai Sumbang Dua Emas untuk Kabupaten Bandung di Porprov Jabar XIV 2022

- Sabtu, 19 November 2022 | 13:28 WIB

REALITA PUBLIK,- Dua petarung Cabor Muaythai sumbang Dua medali Emas, Tiga Perak dan Dua Perunggu bagi kontingen Kabupaten Bandung di Porprov Jabar XIV 2022.

Medali Emas dari Cabor Muaythai berhasil direbut oleh atlit Rangga dan Gina. Tiga medali Perak didapatkan oleh Ichal, Aqila dan Fransiska. Sementara Dejan dan Narti harus puas dengan raihan Perunggu.

Menanggapi hasil yang dicapai para atlit nya di ajang Porprov Jabar XIV 2022, Ketua Pengcab Muaythai Kabupaten Bandung Budi Rahman S.H., M.H, menyampaikan rasa syukur dan apa yang dicapai ini adalah buah dari persiapan matang selama dua tahun lebih pemusatan latihan, sejak 27 Mei 2020.

"Alhamdulillah, ini berkat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang selama ini sudah baik kepada kita," ucap Budi Rahman.

Baca Juga: Tujuh Atlet Cabor Muaythai Kabupaten Bandung Lolos Babak Semi Final Porprov Jabar XIV 2022

"Kami memang sudah mempersiapkan sekali untuk menghadapi Porprov ini. Karena buat kami persiapan yang matang adalah ibu kemenangan," ujarnya saat dihubungi via seluler, Sabtu (19/11/2022).

Sejak dua tahun lalu, kata Budi Rahman, Pengcab Muaythai Kabupaten Bandung melakukan pembinaan atlit di tiga kamp. Pertama di Cipaku Garden yang dilatih oleh Gery Cahyadi, kedua di kamp Allugra komplek Kompi A Yon Zipur 3/YW Dayeuhkolot dilatih oleh pelatih Ade Indra dan Sandy Loreng (kepala pelatih) dan lokasi ketiga di Bojongkunci, Kabupaten Bandung dilatih oleh Kang Ipin.

Atas capaian yang diraih Cabor Muaythai Kabupaten Bandung di Porprov Jabar XIV 2022, Budi Rahman menyampaikan apresiasi atas kerja keras, soliditas dan loyalitas dari atlit, pelatih dan pihak-pihak yang selama ini secara ikhlas mendukung Muaythai dalam meraih prestasi.

Capaian prestasi ini, kata Budi Rahman, juga tidak lepas dari jasa nya ibu Luciana Wibowo dan Almarhum bapak Andreas Wiharja atau yang lebih dikenal dengan nama Abah Wiwih.

Baca Juga: Uji Tanding Jelang Porprov, Atlet Kabupaten Bandung Raih 6 Medali di Bandung Muaythai Challenge

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thomas Tuchel Mengaku Hancur Usai Dipecat dari Chelsea

Senin, 12 September 2022 | 17:31 WIB
X