bank bjb Raih 3 Penghargaan di TEMPO Financial Award 2022

- Sabtu, 24 Desember 2022 | 00:20 WIB
bank dinobatkan sebagai pemenang Tempo Financial Award (TFA) 2022 kategori  (Foto: humas bank bjb)
bank dinobatkan sebagai pemenang Tempo Financial Award (TFA) 2022 kategori (Foto: humas bank bjb)

REALITA PUBLIK,- Jelang tutup tahun, bank bjb kembali menorehkan prestasi gemilang atas kinerja yang telah dicapainya. bank bjb dinobatkan sebagai pemenang Tempo Financial Award (TFA) 2022 kategori 'The Best Bank in Digital Service, The Best Bank in Financial Resilence & The Best Bank in Financial Sustainability'.

Pencapaian ini diraih karena bank bjb dinilai telah mampu melakukan digitalisasi di berbagai layanan perbankan sehingga mampu mendukung kinerja bisnis semakin bertumbuh dan tetap mampu menjaga kinerja di tengah tantangan ekonomi.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier, Rabu (14/12) di Jakarta. Penghargaan diserahkan dalam rangkaian acara Penganugerahan Tempo Financial Award 2022.

Baca Juga: bank bjb Raih Best Brand Awareness dan Best Brand Image dari The Iconomic

Menurut dewan juri, bank bjb telah memiliki kontribusi besar dalam memajukan perekonomian Indonesia, terutama di tengah masa pandemi Covid-19.

Adapun penilaian dan penjurian dilakukan oleh TEMPO Media Group dan Pusat Data Analisa TEMPO (PDAT) bekerjasama dengan Indonesia Banking School (IBS). Data penilaian yang diambil berdasar kinerja bisnis dan ditinjau oleh juri dengan transparan serta tidak memihak.

Dalam kesempatan menerima penghargaan, Rio menyampaikan bahwa bank bjb berterimakasih dan sangat bersyukur terhadap penghargaan yang diberikan. Hal tersebut menjadi buah manis bagi bank bjb yang terus konsisten melakukan digitalisasi perbankan dengan tujuan memberikan pelayanan perbankan secara prima kepada masyarakat.

Baca Juga: bank bjb Beri Apresiasi kepada BUMdes Penggerak Ekonomi Masyarakat Desa

Disampaikan Rio, penghargaan The Best Bank in Digital Service, The Best Bank in Financial Resilence & The Best Bank in Financial Sustainability ini merupakan bentuk apresiasi terhadap komitmen perusahaan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan negara, dan juga komitmen dalam terus mendorong digitalisasi.

Dewan juri menilai, saat ini bank bjb telah menjadi salah satu bank dengan fokus utama mendorong digitalisasi untuk semakin membuat bisnis efisien, dan melahirkan berbagai inovasi di berbagai layanan perbankan milik bank bjb. bank bjb dinilai konsisten melahirkan inovasi, adaptasi, dan pengembangan bisnis. Juga, semakin fokus dan mampu meningkatkan akselerasi bisnis melalui pendekatan digitalisasi.

Disampaikan Rio, penghargaan yang diraih bank akan menjadi motivasi untuk terus mencatatkan kinerja gemilang secara berkelanjutan di masa depan.

Halaman:

Editor: Suryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen bjb BiSA

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:54 WIB

5 Tips Investasi Emas dengan Aman untuk Investor Pemula

Selasa, 22 November 2022 | 22:19 WIB
X