Bentuk Perhatian Terhadap Lansia, Dadan Tri Yudianto Berikan Bantuan Sembako Bagi Lansia di Kota Tasikmalaya

- Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:17 WIB
Asep Budianto mewakili Dadan Tri Yudianto berikan bantuan sembako pada lansia di Kota Tasikmalaya, Jumat (30/12/2022).
Asep Budianto mewakili Dadan Tri Yudianto berikan bantuan sembako pada lansia di Kota Tasikmalaya, Jumat (30/12/2022).

REALITA PUBLIK,- Menutup tahun 2022, pengusaha muda Dadan Tri Yudianto memberikan bantuan berupa paket bahan pokok (sembako) untuk masyarakat lanjut usia (lansia) Kota Tasikmalaya.

Paket kebutuhan bahan pokok tersebut, diserahkan oleh Asep Budianto selaku Koordinator Komunitas Andalan Dadan (KOMANDAN) mewakili Dadan Tri Yudianto kepada masyarakat penerima, di GOR kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan dihadiri langsung para Lansia penerima bantuan dari 7 Kelurahan di Kecamatan Bungursari, Lansia dari Kampung Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Camat Bungursari Sodik Sunandi SIP, Lurah Bantarsari, tokoh masyarakat dan Karang Taruna.

Baca Juga: Warga Terdampak Gempa di Pakenjeng Garut Terima Bantuan dari Pengusaha Muda Dadan Tri

“Karena kesibukan, beliau (Dadan Tri Yudianto) belum dapat hadir dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Bungursari. Saya mewakili Pak Dadan menyampaikan amanah dan salam untuk masyarakat Bungursari,” ujar Asep Budianto saat memberikan sambutan.

Dadan Tri Yudianto juga berharap bantuannya akan memberikan manfaat dan dapat menjadi stimulan tak hanya bagi masyarakat Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya.

Melalui Asep Budianto, Dadan Tri menyebutkan bahwa golongan Lansia telah banyak memberikan kontribusi positif bagi keluarga serta perjalanan bangsa dan negara. Untuk itu selayaklah kaum muda/milenial menunjukan bhakti dan kepedulian terhadap para lansia.

“Golongan Lansia telah banyak berkontribusi positif bagi keluarga serta perjalanan bangsa dan negara. Untuk itu sebagai bentuk rasa terimakasih, sudah selayaknyalah kita sebagai kaum muda menunjukan bhakti dan memberikan kepedulian terhadap meraka para lansia,” katanya.

Baca Juga: Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2022: ACT Dan PWI Kota Bandung ikut bagikan Paket Pangan Untuk Para Lansia

Kegiatan sosial Dadan Tri tidak hanya dilakukan di Kota Tasikmalaya saja, tetapi daerah-daerah lain terutama daerah yang terkena bencana, menjadi sasaran kegiatan sosialnya, tambah Asep Budi.

Halaman:

Editor: Suryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen bjb BiSA

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:54 WIB
X