Jelang Grand Launching, Menteri BUMN Erick Thohir Memberi Nilai Positif dan Masukan Untuk Pos Bloc Medan

- Senin, 9 Januari 2023 | 12:10 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir saat mengunjungi Pos Bloc Medan (Foto tangkapan layar)
Menteri BUMN, Erick Thohir saat mengunjungi Pos Bloc Medan (Foto tangkapan layar)

REALITA PUBLIK,- Keberadaan Pos Bloc Medan menunjukan bahwa melalui kolaborasi, BUMN senantiasa hadir dekat dengan masyarakat, memberi manfaat dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Penilaian itu disampaikan Menteri BUMN, Erick Thohir mengunjungi Pos Bloc Medan di sela-sela kunjungan kerja di Kota Medan, Jumat (6/1/2023).

Pada kesempatan itu Menteri BUMN didampingi Executive Vice President Regional I Medan Agus Aribowo berkeliling ke seluruh tenant yang meliputi perusahaan rintisan lokal, kedai kopi, kuliner,  kerajinan tangan UMKM dan produk-produk dalam negeri lainnya.

Baca Juga: Pos Bloc Medan Secara Resmi Dibuka, Cagar Budaya yang Disulap Jadi Ruang Kreatif

"Saya senang bisa menyaksikan Pos Bloc Medan sudah mulai ramai dikunjungi warga Medan. Semoga nantinya Pos Bloc Medan akan sama suksesnya seperti Pos Bloc Jakarta. Insya Allah saat grand launching Februari nanti saya akan hadir lagi, dan kondisinya sudah lebih lengkap," ujarnya.

Seperti diketahui, soft launching Pos Bloc Medan dilakukan pada tanggal 29 Oktober 2022 yang dihadiri Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki dan Walikota Medan Bobby Nasution.

Selain berkeliling ke seluruh tenant Erick Thohir juga mengajak dialog warga Medan yang berkunjung ke Pos Bloc  malam itu. Sejumlah masukan juga disampaikan kepada manajemen Pos Bloc  dan Regional I Pos Indonesia Medan.

Baca Juga: Pos Indonesia Rilis Obligasi Senilai total Rp 500 Miliar

"Ada beberapa masukan yang disampaikan Pak Menteri BUMN setelah berkeliling Pos Bloc Medan. Semua sudah kami catat dan kami segera tindaklanjuti agar saat grand launching Februari nanti sudah selesai," imbuh Agus Aribowo.

Editor: Suryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen bjb BiSA

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:54 WIB

5 Tips Investasi Emas dengan Aman untuk Investor Pemula

Selasa, 22 November 2022 | 22:19 WIB
X