• Rabu, 8 Desember 2021

Gara Gara Ini, Ara Dikeluarkan Dari JKT48

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 13:37 WIB
Ara JKT48 (Instagram/JKT48_lagi)
Ara JKT48 (Instagram/JKT48_lagi)

JAKARTA, realitapublik.com,--- Gara-gara membuat heboh di Media Sosial terkait foto yang memiliki kemiripan dirinya, Zahra Nur Khaulah atau yang akrab disapa Ara resmi dikeluarkan dari tim JKT48 terhitung tanggal 25 Agustus 2021.

Diketahui, beredar foto mirip Ara JKT48 di media sosial yang membuat gempar para fansnya. Dalam foto tersebut, terlihat foto yang tampak mirip dengan Ara JKT48 tengah dirangkul oleh seorang pria.

“Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian. Kami sangat menyesalkan situasi ini,” tulis JKT48 Operation Team melalui laman resmi jkt48.com.

Dalam keterangan yang ditulis di laman resmi tersebut, JKT48 Operation menjelaskan, setelah ketidaksesuaian fakta tersebut diketahui, manajemen telah berusaha berkomunikasi dengan yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi. Setelah satu minggu lebih berusaha untuk menghubungi Zahra Nur, yang bersangkutan tidak menunjukkan itikad baik untuk berkomunikasi dan tidak memenuhi panggilan yang diberikan oleh manajemen.

Secara tegas JKT Operation memutuskan atas dasar karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member. Terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48, begitu keterangan tertulis dalam pengumuman tersebut. (cuy/dbs)

Editor: Cuya

Sumber: Laman resmi JKT48

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X