• Rabu, 8 Desember 2021

Deddy Corbuzier Sentil Deny Darko 'Kamu Tidak Tahu'

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:46 WIB
Denny Darko ramal Deddy Corbuzier akan kembali dengan sesuatu yang menggemparkan/Foto Tangkapan layar Channel Youtube Denny Darko
Denny Darko ramal Deddy Corbuzier akan kembali dengan sesuatu yang menggemparkan/Foto Tangkapan layar Channel Youtube Denny Darko

JAKARTA, realitapublik.com,--- Deddy Corbuzier sentil magician Denny Darko soal kondisinya saat dirawat karena terpapar Covid-19. Melalui postingan Instagram nya, Deddy mengunggah foto beserta caption yang seolah mengarahkan pesan dan teguran kepada pernyataan Deny Darko di portal berita berdasarkan unggahan video di Youtube.

Dituliskan Deddy lewat akun @mastercorbuzier, 'Saat gue nonton video pertama.. Well it's entertainment wrong is okay..Saat video kedua blg sudah tahu krn ada ada pihak yang memberitahu, No you don't know. Coz nobody know, terangnya.

Teguran tersebut dilakukan karena menurut Mester Deddy, sapaan akrabnya, saat dirinya dirawat tak ada seorangpun yang tahu, selain 5 orang yang hampir semuanya adalah Jenderal di RSPAD. Namun dalam video, Deny menyebut sudah tahu Deddy sakit dan dirawat oleh seseorang, dan dipesan untuk tidak memberitahu siapapun.

Baca Juga: Lulus Kuliah Bukan Perjalanan Mudah Bagi Prilly Latuconsina

'Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 org dan hampir semuanya Jendral RSPAD. yang mana saudara saya sendiri. And they are on swear,' tulisnya.

Dalam caption postingannya, Deddy seolah ingin menasehati Deny Darko untuk berhenti mengucapkan kebohongan namun gunakan kemampuan untuk sebuah entertainment.

"So sorry... Have to speak up... Stop it. I have an honor for u.. Use it for entertainment," pesan Deddy.

Baca Juga: Gara Gara Ini, Ara Dikeluarkan Dari JKT48

Tak sampai di situ, di akhir tulisannya, alasan Deddy tidak menyampaikan pesan ini secara langsung ke Deny Darko tidak lain karena selama ini Deddy menganggap Deny Darko adalah teman, tapi dirinya menanyakan alasan mengapa Deny lebih berbicara ke media daripada menyampaikan langsung ke dirinya. (cuy)

Editor: Cuya

Sumber: Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X