• Senin, 28 November 2022

Meriahkan HJKB 211 Tahun, Wakil Wali Kota Bandung Ajak Warga Percantik Kota

- Sabtu, 11 September 2021 | 13:02 WIB
Wakil Wali kota Bandung Yana Mulyana dalam acara  Tadarus Alqur'an (Humas Pemkot Bandung/ Husein)
Wakil Wali kota Bandung Yana Mulyana dalam acara Tadarus Alqur'an (Humas Pemkot Bandung/ Husein)

BANDUNG,  Realitapublik.com,---  Menjelang peringatan 211 tahun Kota Bandung pada 25 September 2021, Wakil Wali kota Bandung Yana Mulyana mengajak seluruh masyarakat Kota untuk bersama-sama memeriahkan  Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke 211 tahun dengan mempercantik Kota Bandung.

" Kita semua paham dan memaklumi bahwa hingga kini , kondisi kota Bandung masih dalam pandemi covid-19, untuk itulah, di peringatan HJKB ke 211 tahun ini, meskipun tidak banyak kegiatan yang dapat kita lakukan, tetapi kita harus dan tetap mempercantik kota", kata Yana Mulyana dalam acara Tadarus Alqur'an  secara virtual, Jum'at (10 /09-2021).

“Marilah kita hias, kita percantik wajah kota Bandung, manfaatkan media luar ruang untuk menyosialisasikan hari jadi Kota Bandung. Termasuk menyosialisasikan keberhasilan-keberhasilan pembangunan di Kota Bandung,” ajak Yana.

Baca Juga: Sekolah di Kota Bandung Gelar Pembelajaran Tatap Muka Mulai Hari Rabu 8 September

 Yana menambahkan karena masih pandemi covid-19,  kita tidak boleh kendor dalam  disiplin melaksanakan protokol kesehatan,  Hal ini  juga merupakan bagian dari upaya memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB).

“Semoga pada momentum hari jadi ke 211 ini kita semua dapat menuntaskan pandemi covid-19,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yana  juga mengungkapkan, Kota Bandung saat ini masuk pada zona kuning (risiko rendah) penularan covid-19 berdasarkan evaluasi risiko kesehatan masyarakat kabupaten/kota di Jawa Barat.

Baca Juga: Masuk PPKM Level-3, Pemkot Bandung Masih Lakukan Relaksasi Bertahap

Menurutnya, hal tersebut tidak lepas dari kerja sama dan kekompakan seluruh pihak dan elemen masyarakat Kota Bandung dalam penanganan dan pencegahan penularan covid-19 di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Husein Widjaya

Sumber: Humas kota bandung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X