• Selasa, 28 Juni 2022

Pansus VIII Gelar Raker dan Rapat Pleno Atas Hasil Fasilitasi Kemendagri Terkait Raperda MUJ

- Jumat, 20 Mei 2022 | 21:52 WIB
Pimpinan dan Anggota Pansus VIII DPRD Jabar fto bersama usai rapat pleno Raperda MUJ (ist)
Pimpinan dan Anggota Pansus VIII DPRD Jabar fto bersama usai rapat pleno Raperda MUJ (ist)

BANDUNG, Realitapublik.com,-- Anggota Pansus VIII DPRD Jawa Barat H. Syamsul Bachri, SH, MBA dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, Pansus VIII sudah menerima hasil Fasilitasi Kemendagri  terkait draf Rancangan Perda tentang BUMD PT. Migas Hulu Jabar (MUJ) yang disampaikan Pansus VIII ke kantor Kemendagri, beberapa waktu lalu.

Terkait hasil fasilitas Kemendagri tersebut, Pansus VIII DPRD Jabar  kemarin menggelar rapat kerja dengan Biro BUMD, Investasi dan Administrasi Pembangunan ;  Biro Hukum dan HAM dan  PT. Migas Hulu Jabar.

Menurut Syamsul Bachri,  kegiatan rapat kerja tersebut dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait dengan hasil fasilitasi Kemendagri mengenai pembahasan Raperda Pansus VIII.

Baca Juga: Meningkatkan Produktifitas, Komisi II Dorong Dinas TPH Jabar Terus Berinovasi Bidang Pertanian

Dalam rapat dengan pihak Biro dan PT. Migas Hulu Jabar tersebut,  sebenarnya lebih bersifat  sharing untuk bersama-sama menyusun dan memfinaliasikan isi Raperda MUJ,  atas hasil fasilitasi Kemendagri.

Demikian dikatakan Syamsul saat dimintai tanggapannya terkait hasil fasilitasi Kemendagri dan raker dengan biro terkait dan PT.MUJ, Jum’at (20/5/2022).

Dikatakan, dalam hasil fasilitasi Kemendagri tersebut, ada beberapa catatan yang harus kita perhatikan dan ditindak lanjuti, baik itu yang ada dalam Pasal-pasal maupun ayat, termasuk juga redaksionalnya.

Baca Juga: Gedung Creative Center Etalase Produk Inovasi Masyarakat Cirebon

Usai rapat kerja dengan Biro dan PT.MUJ, selanjutnya kita di Pansus VIII melakukan Rapat Pleno, ujar politisi PDIP Jabar ini.

Halaman:

Editor: Husein Widjaya

Sumber: Syamsul Bachri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kajian Tematik 'Hidupku Jariyahku'

Senin, 27 Juni 2022 | 13:52 WIB

DLH Jabar Bisa Tiru Sumsel Urus Persoalan Tanah

Rabu, 22 Juni 2022 | 00:20 WIB

Menanti Kiprah ICMI Kota Bandung

Senin, 20 Juni 2022 | 20:08 WIB
X