• Senin, 28 November 2022

Syamsul Bachri Menerima Berbagai Aspirasi dari Warga Karangwareng Kabupaten Cirebon

- Jumat, 8 Juli 2022 | 00:02 WIB
Anggota DPRD Jabar  Syamsul Bachri saat melaksanakan reses di Desa Karangwareng KEc. Jatipiring Kab.Cirebon   (ist)
Anggota DPRD Jabar Syamsul Bachri saat melaksanakan reses di Desa Karangwareng KEc. Jatipiring Kab.Cirebon (ist)

CIREBON, Realitapublik.com,-- Anggota DPRD Jabar H.Syamsul Bachri, SH, MBA dari Fraksi PDIP melaksanakan kegiatan Reses III Tahun Sidang 2021 – 2022 di Desa Karangwareng Kecamatan Jatipiring Kabupaten Cirebon, Rabu (6/7/2022).

Dihadapan Warga Karangwareng, Syamsul Bachri dari Dapil Jabar XII (Kab/kota Cirebon – Kab Indramayu) ini, terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan resesnya.

Kehadiran saya ditengah bapak –ibu untuk menjalankan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi , sebagaimana perintah konstitusional bahwa kegiatan reses merupakan kewajiban bagi seluruh anggota dewan dalam menyerap aspirasi dari daerah pemilihan masing-masing.

“ Saya berharap bapak ibu dapat menyampaikan aspirasinya untuk diperjuangan ditingkat Jawa Barat agar aspirasinya dapat dukungan dan direalisasi”, ujar Syamsul, anggota Komisi II DPRD Jabar ini.

 Baca Juga: Ajak Ketua DPD Jabar, Elin Suharliah Serap Aspirasi Warga Parongpong

Turut hadir Pengurus PAC PDIP Kec. Jatipiring, , tokoh masyarakat, dan aparat kewilayahan kecamatan Bongas, juga hadir dari anggota Polsek dan Koramil Jitipiring.

Syamsul mengatakan, dirinya siap menyerap aspirasi dan memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan agar dapat terealisasi. Karena tidak ada anggota Dewan yang tidak memperjuangkan aspirasi masyarakat, Sebagai wakil rakyat yang telah memberikan amanah dalam Pemilu.

Mantan Ketua DPC PDIP Kab Indramayu ini mengatakan, bahwa dirinya sudah dua periode diberi mandat oleh masyarakat Kab/kota Cirebon-Kab Indramayu menjadi anggota DPRD Jabar. Dan sekarang saya ditugaskan oleh Fraksi PDIP DPRD Jabar menjadi anggota Komisi II yang membidangi sector perekonomian mencakup pertanian, perkebunan, kelautan dan UMKM.

Usai memberikan paparan, Syamsul memberikan waktu kepada peserta peserta, untuk menyampaikan aspirasi atau keluhan.

Halaman:

Editor: Husein Widjaya

Sumber: Syamsul Bachri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X