• Minggu, 2 Oktober 2022

Raker KPP Jabar 2022 Bekerja Bersama dalam Harmoni

- Sabtu, 17 September 2022 | 21:57 WIB
Rapar Kerja Kaukus Perempuan Parlemen Jawa Barat 2022 (IST)
Rapar Kerja Kaukus Perempuan Parlemen Jawa Barat 2022 (IST)

REALITA PUBLIK,- Kaukus Perempuan Perlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat melaksanakan Rapat Kerja Konsolidasi Kaukus Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat dengan Tema Work Together In Harmony.

Selain diisi dengan pemaparan materi dan diskusi, dalam rapat kerja kali ini KPP menggandeng pihak kampus untuk memberikan motivasi dan kegiatan outbond untuk kerja sama yang harmoni antara KPP kabupaten kota dan provinsi.

Ketua KPP Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, rapat kerja dilakukan terkait dengan tugas kewenangan DPRD baik di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

Baca Juga: Komisi II DPRD Jabar Menilai Kinerja Pelayanan Pengawasan Pantai Selatan Belum Optimal

"Rapat kerja kali ini untuk melakukan kegiatan bersama yang dihadiri anggota KPP kabupaten / kota dan provinsi yang berkaitan dengan tugas kewenangan DPRD baik dari kabupaten , Kota dan provinsi se-Jawa Barat" ujar Ineu usai membuka rapat kerja KPP di Kabupaten Bandung Barat.

Selain itu rapat kerja kali ini dilakukan untuk menindaklanjuti rapat kerja sebelumnya yaitu tentang konsolidasi organisasi, program kerja organisasi terutama Kaukus Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat , peningkatan kapasitas perempuan parlemen , dan program- program prioritas.

"Rapat kerja tahun 2022 ini untuk menindaklanjuti dari rapat kerja sebelumnya, ada beberapa point yang akan kita lakukan misalnya pertama tentang konsolidasi organisasi, kedua, program kerja organisasi terutama Kaukus Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat"katanya.

Baca Juga: APBD Perubahan 2022 dan APBD 2023 Kota Bandung Fokus Infrastruktur dan Pemulihan Ekonomi

"Ketiga, peningkatan kapasitas perempuan patlemen, keempat, program-program prioritas yang akan dilakukan untuk penguatan tugas dan fungsi kedudukan DPRD khususnya anggota DPRD Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat " papar Ineu. (cuy/Yad)

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Optimalkan BIAN, Puskesmas Neglasari Vaksin Door to Door

Kamis, 29 September 2022 | 20:09 WIB

Pinleg 2024, PAN Menargetkan Raih 12 Kursi di DPRD Jabar

Kamis, 22 September 2022 | 22:37 WIB

Sejumlah Reklame Ilegal di Kota Bandung Ditertibkan

Kamis, 22 September 2022 | 14:24 WIB
X