• Minggu, 2 Oktober 2022

Jalankan Tujuh Instruksi Ketum, Demokrat Jabar Siap Rebut Kemenangan di Jawa Barat

- Senin, 19 September 2022 | 19:19 WIB
Demokrat Jabar Siap Rebut Kemenangan di Jabar
Demokrat Jabar Siap Rebut Kemenangan di Jabar

REALITA PUBLIK,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Jabar Anton Suratto menyatakan seluruh kader PD DI Jawa barat siap menjalankan tujuh instruksi Ketua Umum AHY yang disampaikan pada saat Rapimnas di Jakarta untuk kemenangan partai di Jabar

Menurut Anton, tujuh instruksi tersebut Ketum PD tersebut apabila dilaksanakan akan memberikan kemenangan untuk partai di Jabar.

“Kami dan semua kader PD di jabar siap untuk menjalankan tujuh instruksi Ketum AHY,” tegas Anton.

Baca Juga: Dewan Kota Bandung Siap Perjuangkan Aspirasi Serikat Buruh

Ketujuh instruksi tersebut, menurut Anton bertujuan untuk memenangkan PD dalam Pemilu 2024 mendatang. “Sangat wajar instruksi dikeluarkan Ketum AHY untuk mewujudkan kemenangan Partai Demokrat,” kata Anton.

Anggota DPR RI tersebut kemudian mengulang lagi instruksi tersebut untuk para pimpinan PD di cabang dan juga seluruh kadernya.
Pertama, Anton meminta supaya seluruh jajaran pimpinan PD Jabar dapat menjalankan kepemimpinan dan manajemen yang efektif.

"Jadilah pemimpin yang memiliki integritas, dan mampu menggerakkan seluruh sumber daya yang dimiliki oleh partai ini. Baik strukturnya, anggota legoslatif, maupun jaringan yang lain," ujar Anton.

Baca Juga: AHY Lantik Anton Sukkartono Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jabar

Kedua, Anton meminta supaya seluruh kader bekerja keras dan bekerja cerdas. Untuk itu, setiap kader harus terus berikhtiar setiap waktu. Ini memang melelahkan, tapi akan ditebus dengan kemenangan partai.

"Kita harus kerja keras untuk melayani rakyat yang saat ini sedang menderita kesusahan karena berbagai kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat. Mari kita tolong masyarakat. Abaikan rasa lelah. Ikhtiarkan untuk membantu rakyat dengan ikhlas,” ujar Anton.

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Optimalkan BIAN, Puskesmas Neglasari Vaksin Door to Door

Kamis, 29 September 2022 | 20:09 WIB

Pinleg 2024, PAN Menargetkan Raih 12 Kursi di DPRD Jabar

Kamis, 22 September 2022 | 22:37 WIB

Sejumlah Reklame Ilegal di Kota Bandung Ditertibkan

Kamis, 22 September 2022 | 14:24 WIB
X