• Senin, 28 November 2022

Meningkatkan Kapasitas Perempuan Parlemen, KPP Jabar Gelar Rakor Konsolidasi KPP se-Jabar

- Sabtu, 24 September 2022 | 11:30 WIB
Weni Dwi Aprianti SAB mengikuti Rakor konsolidasi KPP se Jabar  (ist)
Weni Dwi Aprianti SAB mengikuti Rakor konsolidasi KPP se Jabar (ist)

BANDUNG, Realitapublik.com,-- Kaukus Perempuan Perlemen (KPP) Provinsi Jawa Barat melaksanakan Rapat Kerja Konsolidasi Kaukus Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat dengan Tema Work Together In Harmony.

Anggota KPP Provinsi Jabar Weni Dwi Aprianti, S.AB dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar membernarkan dirinya hadir dan mengikuti kegiatan rapat kerja konsolidasi KKP se Jabar yang diselenggarakan oleh KPP Jabar.

Dalam raker tersebut, pemateri selain di sampaikan oleh Pengurus KPPJabar, juga menghadirkannarasumber dari perguruan tinggi (Akademisi-red) untuk memberikan motivasi dan kegiatan outbond untuk kerja sama yang harmoni antara KPP kabupaten kota dan provinsi.

Baca Juga: Weni : Lomba Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal Tingkat Kab Cianjur di Cipanas Berjalan Lancar dan Meriah

Hal ini dikatakan Weni saat ditemui di DPRD Jabar, Jum’at 23 September 2022 terkait kegiatan Raker konsolidasi KPP se-Jabar yang baru-baru dilaksanakan di Kabupaten Bandung Barat.

Selain itu rapat kerja tersebut, dilakukan untuk menindaklanjuti rapat kerja sebelumnya yaitu tentang konsolidasi organisasi, program kerja organisasi terutama Kaukus Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat , peningkatan kapasitas perempuan parlemen , dan program- program prioritas. Ujar Srikandi PDI Perjuangan Jabar ini.

Sebagai informasi, bahwa kegiatan Rakor Konsolidasi tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPP Jabar Dr.Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM yang juga Wakil Ketua DPRD Jabar mengatakan, rapat kerja dilakukan terkait dengan tugas kewenangan DPRD baik di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

Baca Juga: Perempuan di Jawa Barat Harus Bisa Memiliki Modal Kepemimpinan dan Wirausaha

Ineu juga mengatakan, rapat kerja kali ini sebagai menindaklanjuti rapat kerja sebelumnya yaitu tentang konsolidasi organisasi, program kerja organisasi terutama Kaukus Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat , peningkatan kapasitas perempuan parlemen , dan program- program prioritas.

Selain itu, Ineu juga mengatakan, bahwa peningkatan kapasitas perempuan patlemen, keempat, program-program prioritas yang akan dilakukan untuk penguatan tugas dan fungsi kedudukan DPRD khususnya anggota DPRD Perempuan Parlemen Se-Jawa Barat , ujar Ineu. (Adip/Yad/sein).

Halaman:

Editor: Husein Widjaya

Sumber: Weni Dwi Aprianti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X