Lepas Kontingen NPCI Kota Bandung ke Peparda VI Jabar 2022, Ini Pesan Tedy Rusmawan

- Senin, 28 November 2022 | 17:01 WIB
KET. FOTO: Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., beserta Anggota Komisi D H. Andri Rusmana, S,Pd.I., melepas keberangkatan kontingen NPCI Kota Bandung menuju Peparda VI Jawa Barat 2022, di GOR Pajajaran, Bandung, Senin (21/11/2022).  (Dani/Humpro DPRD Kota Bandung)
KET. FOTO: Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., beserta Anggota Komisi D H. Andri Rusmana, S,Pd.I., melepas keberangkatan kontingen NPCI Kota Bandung menuju Peparda VI Jawa Barat 2022, di GOR Pajajaran, Bandung, Senin (21/11/2022). (Dani/Humpro DPRD Kota Bandung)

REALITA PUBLIK,- Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menyampaikan pesan kepada para pendamping kontingen NPCI Kota Bandung agar memperhatikan kesehatan dan kebutuhan para atlet selama perhelatan Peparda VI Jawa Barat 2022.

Pesan itu disampaikan Tedy Rusmawan saat melepas keberangkatan kontingan NPCI Kota Bandung mengikuti Peparda VI Jawa Barat 2022, di GOR Tri Lomba Juang Pajajaran, Bandung, Senin (21/11/2022).

Pelepasan kontingen NPCI Kota Bandung di pagi hari itu diantarkan dengan doa bersama untuk menjemput hasil terbaik di tengah kompetisi nanti. Dalam sambutannya di depan kontingen, Tedy Rusmawan mendoakan supaya perwakilan Kota Bandung menjadi juara umum.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Kota Bandung: Program KB Lahirkan Keluarga Berkualitas

“Kami berpesan, jaga terus kesehatan kita. Mohon para pendamping untuk memperhatikan berbagai hal terkait kesehatan kontingen kita. Mudah-mudahan segala macamnya terpenuhi dengan baik,” ujar Tedy.

Ia mengajak para atlet dan ofisial untuk menghadirkan terus optimisme. Ini menjadi hal penting karena mental Kota Bandung adalah mental para pemenang, mental para juara.

Tedy berbangga karena atlet-atlet NPCI Kota Bandung hasil binaan sendiri. Berbeda dengan daerah lain yang banyak mengimpor para pelaku pembinaan dari daerah lain.

“Saya sangat bangga sekali, bahwa yang hadir dan membela Kota Bandung adalah mereka yang membina dan dilahirkan dari kota tercinta, Kota Bandung,” ujarnya.

Baca Juga: Tujuh Atlet Cabor Muaythai Kabupaten Bandung Lolos Babak Semi Final Porprov Jabar XIV 2022

Tedy menilai doa bersama yang dilakukan menjelang keberangkatan kontingen merupakan tahapan yang tak kalah penting setelah menjalani berbagai latihan dan pembinaan.

Halaman:

Editor: Suryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tedy Rusmawan Ajak Warga Manfaatkan Forum Musrenbang

Senin, 6 Februari 2023 | 14:31 WIB

Bapemperda Minta OPD Matangkan 4 Usulan Raperda

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:26 WIB

KPU Kota Bandung Lantik 453 Orang PPS

Rabu, 25 Januari 2023 | 10:26 WIB

Komisi B DPRD Sambut Kunjungan HMI Kota Bandung

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:05 WIB
X