• Minggu, 2 Oktober 2022

Dua Gerai Holywings di Bandung Tutup Secara Sukarela

- Rabu, 29 Juni 2022 | 10:03 WIB
2 Gerai Holywings Bandung Tutup (Ayobandung.com/Kavin Faza)
2 Gerai Holywings Bandung Tutup (Ayobandung.com/Kavin Faza)

REALITA PUBLIK,- Dua gerai Holywings di Kota Bandung inisiatif menutup permanen operasional mereka. Manajemen mengaku mengambil keputusan ini untuk menjaga kondisifitas Kota Bandung.

Erik, selaku perwakilan manjemen Holywings meyakinkan penutupan dua gerai Holywings di Kota Bandung adalah inisiatif dan dilakukan secara sukarela oleh pihak manajemen.

Ia pun menyebut, penutupan dua gerai ini dilakukan dalam tenggat waktu yang belum ditentukan.

“Kita manajemen Holywings, intinya menutup tempat ini secara sukarela, terkait dengan kondisi kota Bandung agar lebih kondusif,” ujar Erik.

Baca Juga: Komentari Santri Tutup Telinga, Netizen Serukan Unfollow dan Unsubscribe Massal Medsos Deddy Corbuzier

Sementara di sisi lain, setelah manajemen Holywings Bandungmelakukan penutupan sendiri, Pemkot Bandung belum melakukan tindakan.

Namun kepastian penutupan permanen tersebut disampaikan langsung Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Balaikota, Selasa (28/6/2022) petang.

Yana menjelaskan, alasan pemilik dua gerai Hoywings memilih menutup permanen usaha mereka.

"Dia orang Bandung, menjaga kondusivitas meskipun dia tidak ada promo (berbau SARA) itu di Kota Bandung, tapi kan dampaknya ada. Akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usaha Holywings," jelas Yana.

Rencana Pemkot Bandung yang akan melakukan evaluasi terhadap operasional Holywings di Kota Bandung, pada akhirnya batal dilakukan karena gerainya sudah tutup.

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X