• Senin, 28 November 2022

Presiden Madura United Ikut Beri Komentar terkait Penilaian PSSI JIS Tak Layak Gelar Laga Timnas

- Senin, 12 September 2022 | 14:16 WIB
Postingan Instagram Pribadi milik Presiden Madura United, Achsanul Qosasi komentari JIS dinilai tak layak gelar laga internasional oleh PSSI  (Tangkapan layar)
Postingan Instagram Pribadi milik Presiden Madura United, Achsanul Qosasi komentari JIS dinilai tak layak gelar laga internasional oleh PSSI (Tangkapan layar)

REALITA PUBLIK,- Setelah Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan Stadion JIS dicoret dari jadwal Timnas Indonesia dalam Matchday FIFA melawan Curacao yang rencananya akan digelar 27 September 2022. Beragam tanggapan dan komentar langsung beredar di media sosial.

JIS batal menggelar Matchday FIFA Timnas vs Curacao, karena PSSI menilai stadion baru kebanggaan warga Ibukota Jakarta ini, tidak layak infrastruktur untuk laga internasional.

Seperti hal nya komentar yang diungkapkan Presiden Madura United, Achsanul Qosasi melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Stadion JIS Batal Gelar Laga Timnas vs Curacao, PSSI: Belum Memenuhi Kelayakan Infrastruktur

Dalam postingannya, Achsanul Qosasi memberikan beberapa poin pengetahuannya terkait pembangunan JIS dan pertanyakan dasar PSSI menyebut ketidaklayakan JIS.

Di awal postingannya, dirinya menulis "JIS memakai uang rakyat, pasti tidak dibangun sembarangan," tulis Achsanul Qosasi, dilansir realitapublik.com.

Baris tulisan berikutnya, Achsanul meyakini jika pembangunan JIS melibatkan pihak profesional. Mulai konsultan perencana, pengawas dan pelaksana.

Baca Juga: Stadion JIS jadi Saksi Bisu Momen Bahagia Kevin Sanjaya Melamar Valencia

"Ada konsultan perencana, konsultan pengawas, dan tim pelaksana yang pasti akan tersinggung dg komentar yg tak bijak," tulisnya.

Baris berikutnya, Achsanul mempertanyakan pihak PSSI apakah sudah melakukan analisa dan uji kelayakan, dan membandingkan JIS dengan stadion lain.

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X