• Minggu, 2 Oktober 2022

Hotman Paris Urungkan Jadi Pengacara Sambo Gara-Gara Dimarahi Istri dan Anak, Tiga Hari Gak Bisa Tidur

- Rabu, 21 September 2022 | 16:24 WIB
Hotman Paris mengungkap permainan kasus korupsi di Indonesia dengan memanfaatkan undang-undang yang berlaku (Sumber : YouTube Deddy Corbuzier )
Hotman Paris mengungkap permainan kasus korupsi di Indonesia dengan memanfaatkan undang-undang yang berlaku (Sumber : YouTube Deddy Corbuzier )

REALITA PUBLIK,- Lawyer kondang Hotman Paris Hutapea mengaku tidak bisa tidur selama tiga hari setelah menerima tawaran tim kuasa hukum Ferdy Sambo untuk menjadi pengacaranya dan sang istri Putri Candrawathi (PC) yang terjerat dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Hal itu dibeberkan Hotman saat menjadi bintang tamu di Pocast #Closethedoor Deddy Corbuzier yang tayang pada Selasa (20/9/2022). Pengakuan ini terkuak saat Deddy menanyakan kasus apa yang memiliki penawaran harga yang besar tapi ditolak.

"Kasus Sambo," jawabnya lantang sambil tertawa.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Putri Chandrawathi Dinilai Tak Memerlukan Perlindungan LPSK

"Irjen Pol Sambo melalui tim kuasa hukumnya minta saya untuk jadi pengacaranya, katanya Ibu PC juga maunya Hotman Paris," jelasnya.

Atas tawaran tersebut, dirinya jujur pernah mengiyakan dan harganya pun sudah disepakati. Namun dirinya urungkan ikut membela Sambo dalam kasus tersebut lantaran sang istri dan anaknya marah ketika memberitahukan hal ini.

Bahkan, sebelum menerima tawaran itu Hotman mengaku tidak bisa tidur selama tiga malam.

Baca Juga: Usai Ditetapkan Tersangka, Irjen Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati

"Tapi sebelum saya bilang iya, tiga hari saya tidak bisa tidur. Begitu saya bilang sama istri, gak boleh jawab istri. Benar, istri saya langsung ngamuk," ucapnya.

Begitu pula saat dirinya menceritakan tawaran ini kepada anaknya, Frank. Sang anak langsung memberikan kata-kata yang membuat Hotman tak bisa menjawab. "Emang papa kurang uang," ujar Hotman menirukan perkataan anaknya.

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X