• Rabu, 8 Desember 2021

Panen Cairan Multi Manfaat Sebanyak 2 Ton, Satgas Citarum Sektor 21 Akan Bagikan ke Masyarakat

- Senin, 4 Oktober 2021 | 11:03 WIB
Dansektor 21 bersama anggota dan komunitas Panen Cairan Eco Enzyme sebanyak 2 Ton (cuy/realitapublik)
Dansektor 21 bersama anggota dan komunitas Panen Cairan Eco Enzyme sebanyak 2 Ton (cuy/realitapublik)

REALITA PUBLIK,- Memiliki berbagai manfaat untuk lingkungan dan kehidupan sehari-hari. Satgas Citarum Sektor 21 akan membagikan cairan multi manfaat Eco Enzyme untuk masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu disampaikan Dansektor 21 Kol Arm Nursamsudin seusai Satgas Sektor 21 melaksanakan panen 2 Ton lebih cairan multi manfaat tersebut bersama komunitas Eco Enzyme di Posko Sektor 21, Cimenteng, Cipageran, Kota Cimahi, Minggu (03/10/2021).

"Hari ini kita Satgas Sektor 21 Citarum Harum bersama tim ECO enzime Doddy CS. Kita melaksanakan kegiatan panen eco enzyme yang sudah kita buat kurang lebih 4 bulan yang lalu," ujar Dansektor 21.

Baca Juga: Sosialisasi Ditingkatkan, Satgas Citarum Sektor 21 Subs 06 Pasang Peringatan di Titik Rawan Pencemaran

Panen ECO enzyme ini, kata Kolonel Nursamsudin, yang kita buat ini menghasilkan kurang lebih sekitar 2 ton lebih dari 18 drum.

"Dalam penyaluran Eco Enzyme buatan sektor 21, kita gunakan untuk kepentingan masyarakat, untuk kepentingan alam kita, sehingga nanti kami siap mendukung program-program kegiatan penyemprotan ECO enzime atau pun untuk pupuk dan sebagainya,"jelasnya.

"Silahkan kerjasama dengan sekkor 21 selama barang itu masih tersedia," tambah Dansektor 21.

Baca Juga: Kasdam III Siliwangi Tinjau Posko Sektor 21, Cek Kinerja Satgas Citarum

Nantinya, lanjut Kolonel Nursamsudin, setiap Dansubsektor membawa satu jerigen untuk dibawa ke masing masing wilayah. Karena inilah buah karya mereka sendiri sebenarnya sehingga mereka memanen ini paling tidak pulang membawa hasil eco enzime ini.

"Dibawa ke subsektor, nanti bisa ditunjukkan kepada masyarakat di sekitar subsektor. Ini lho karya saya selama 4 bulan manfaatnya sangat luar biasa, begitu," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X