• Senin, 28 November 2022

KB FKPPI Jabar Siap Gelar Musda ke–X 2022 di Kota Bandung, Catat Tanggalnya

- Rabu, 27 Juli 2022 | 17:41 WIB
Pengurus dan Anggota KB FKPPI Jawa Barat (Cuy)
Pengurus dan Anggota KB FKPPI Jawa Barat (Cuy)

REALITA PUBLIK,- Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI dan POLRI/Purnawirawan (KB FKPPI) Jawa Barat akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) X Tahun 2022 untuk memilih kepengurusan untuk periode masa bakti tahun 2022-2027.

Musda ke-X  KB FKKPI Jawa Barat yang seyogyanya dilaksanakan tahun 2021, namun karena situasi dan kondisi  pandemi Covid-19 masih cukup tinggi, terjadi Indonesia termasuk juga di Jawa Barat, maka terpaksa ditunda.

Meskipun Musda ke X KB FKPPI Jabar ditunda dan baru akan dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2022 mendatang, namun roda organisasi dan program kerja KB FKPPI Jabar tetap berjalan.

Baca Juga: AMS Siap Menjaga Bandung Kondusif, Oded : Napas Ormas itu Musyawarah Dan Silahturahmi

Hal itu disampaikan Biro Humas KB FKPPI Jawa Barat, Ariyadi Djamsari, pada Rabu (27/7/2022).

“Maju dan berkembangnya sebuah organisasi, tentunya tidak terlapas dari para pengurus dan program kerja yang telah disepakati bersama," ujar Ariyadi.

Namun karena Pendemi Covid-19, kata Ariyadi, semua roda organisasi terdampak, termasuk juga organisasi KB FKPPI Jabar yang terpaksa menunda kegiatan Musda ke X nya.

Baca Juga: Konsolidasi Memperkuat Peran dan Fungsi PC.X.07 FKPPI Cianjur Ditengah Masyarakat

Ditambahkan Ariyadi, kini kondisi kasus Covid-19 sudah melandai, maka pada waktu rapat pengurus KB FPKKI Jabar bersama perwakilan Pengurus Cabang se Jabar beberapa waktu, disepakati bahwa Musda ke X KB FKPPI Jabar akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 6 dan7 Agustus 2022 bertempat di Hotel Holiday Inn, Jl. Dr. Djundjunan No. 96, Pasteur, Bandung.

Musda tersebut merupakan pesta demokrasi Pengurus Cabang di seluruh Kabupaten/ Kota di wilayah Kodam III Siliwangi. Total 23 (dua puluh tiga) Pengurus cabang yang akan menghadiri Musda X tahun 2022, terang Ariyadi.

Halaman:

Editor: Cuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X